Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Episode 17 April 2024: Diana Makin Perhatian dengan Syamsul

Sinopsis Tukang Bubur Pengen Naik Haji Episode 17 April 2024: Diana Makin Perhatian dengan Syamsul

Gaya Hidup | inews | Rabu, 17 April 2024 - 14:37
share

JAKARTA, iNews.id - Maesaroh akhirnya membayarkan uang sisa sewa cafe yang kurang Rp5 juta. Maesaroh heran menanyakan keberadaan Mujidin yang pergi bersama sopirnya dengan alasan pergi ke ATM.

Maearoh juga menyembunyikan perihal belum dibayarnya cafe dan catering pada warga agar tidak jadi bahan omongan.

Sementara itu, Mujidin yang tahu jika Syamsul buka cabang bubur di Kebon Pala memanfaatkan dengan menitipkan uang kepada Syamsul untuk infak ke masjid Kebon Pala. Tujuannya agar Syamsul cerita ke warga masalah dirinya infaq dan namanya semakin harum.

Mujidin memberikan amplop senilai Rp5 juta. Rupanya, tindakan itu dilihat Roy. Roy CS semakin yakin jika Syamsul ikut kerja sama dengan Mujidin karena Syamsul menerima uang dari Mujidin. Roy CS pun langsung memfoto serta video sebagai bahan bukti.

Tak hanya melihat Mujidin memberikan uang pada Syamsul, Roy CS juga melihat jika Maesaroh mau ikut nyumbang buat jumat berkah Syamsul. Hal ini membuat Roy semakin yakin jika Syamsul benar-benar pengkhianat yang ternyata tidak benar-benar rela membantunya mengusir Mujidin dari Kebon Singkong.
Sementara itu, Syamsul pun langsung kasih uang infaq ke masjid Kebon Pala. Syamsul heran namun takjub jika Mujidin menjadi penyumbang tetap di kampong Kebon Pala.

Di sisi lain, Diana mulai mencucikan baju Syamsul yang kotor karena melindunginya dari cipratan lumpur. Diana senang sementara Junaedi heran kenapa Diana mau mencucikan baju Syamsul padahal belum menikah.

Diana menjelaskan jika ini tanda terima kasih karena sudah melinduginya dari ciprata lumpur. Diana pun memberikan pakaian Syamsul yang sudah bersih dan wangi. Syamsul senang dan merasa kaget jika Diana yang mencucikan pakaiannya.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

RCTI bagi bagi pulsa untuk penonton setianya. Kali ini para penonton berkesempatan untuk bisa dapat pulsa bagi penonton sinetron-sinetron RCTI dengan cara yang sangat mudah.

Cukup tonton program Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB, tunggu dan scan QR Code yang akan muncul di layar kaca. Dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya, di setiap harinya.

Gampang bukan? Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik