Dapatkan Kulit Glowing dan Sehat dengan Promo Spesial dari MotionLife Health MNC Life

Dapatkan Kulit Glowing dan Sehat dengan Promo Spesial dari MotionLife Health MNC Life

Gaya Hidup | inews | Rabu, 17 April 2024 - 11:53
share

JAKARTA, iNews.id - Momen Lebaran berlalu, pastikan kesehatanmu dan keluarga selalu terlindungi dengan baik. Jadikan momen ini dengan ketenangan, tanpa kekhawatiran masalah kesehatan. 

Gunakan proteksi MotionLife – Health dan dapatkan berbagai manfaat perlindungan kesehatan, mulai dari rawat inap hingga Rp1 juta/hari, rawat jalan telemedisin hingga Rp900 ribu dan santunan duka hingga Rp10 juta dengan Premi mulai dari Rp50 ribuan per bulan. 

MotionLife Health menghadirkan kesempatan istimewa untuk merawat kulitmu dengan GRATIS perawatan pico laser dan facial di klinik estetika Ambrosia.
Detail Promo:

• Nikmati perawatan facial dan laser GRATIS dengan membeli produk asuransi kesehatan MotionLife Health.
• Perawatan berlaku di seluruh cabang klinik Ambrosia.
• Berlaku untuk 10 orang pembeli pertama MotionLife Health periode April 2024.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kulit glowing dan sehat dengan perawatan pico laser dan facial dengan total senilai 1,3 juta di Klinik Ambrosia.

Segera proteksi kesehatan dengan Motion Life Health dan jadikan hari-harimu tetap tenang. Kunjungi [https://motion-life.id/life-health] untuk info selengkapnya serta ikuti akun resmi media sosial MNC Life, @mnclife,@motionlifeid dan @bestie.mnclife di Instagram.

Nikmati layanan dan produk asuransi digital lainnya dari MNC Life dengan mengunduh aplikasi MotionLife di Google PlayStore dan Apple AppStor

Topik Menarik