Sebelum Meninggal Selebgram Bro Jabro Sempat Curhat Ditelantarkan Keluarga

Sebelum Meninggal Selebgram Bro Jabro Sempat Curhat Ditelantarkan Keluarga

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 30 April 2024 - 10:10
share

Selebgram Dhanar Jabro Febriansah alias Bro Jabro meninggal dunia pada Senin (29/4/2024). Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhum sempat mengaku ditelantarkan keluarga.

Pengakuan itu terungkap dari curhatan Bro Jabro di Thread yang kini viral di X setelah diunggah ulang akun @ultramilktaaro.

Dia bilang kalau selama sakit, tak ada pihak keluarga yang memberi perhatian kepadanya. Bahkan, untuk menyuapi makan tidak ada yang sudi.

Baca Juga: Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia"Bahasa Jawa-nya itu nelangsa. Aku sakit, rek. Tinggal di rumah orangtua berasanya kayak di kos. Minum obat sendiri, makan hanya disiapkan dan diletakkan (begitu) saja. (Padahal saya berharap) paling enggak bantu suapin, lah," kata Bro Jabro sebelum meninggal dunia, dikutip Selasa (30/4/2024).

Almarhum kemudian berkeluh kesah. Selama hidup, apa pun yang keluarganya mau dan butuh selalu disanggupi. Bahkan, tanpa diminta pun Bro Jabro sediakan atau bantu.

X@ultramilktaaro

Bro Jabro menjelaskan kalau awal sakitnya itu sejak Januari 2024. Gejala yang dirasa, dada sesak hingga susah bernapas. Salah satu penyebab Bro Jabro sakit adalah kecapekan.

Tahu sedang sakit, Bro Jabro mengaku, tidak ada pihak keluarga yang peduli. Malah mereka minta duit di saat dirinya sakit.

"(Mereka) minta duit, tapi enggak peduli dengan keadaan aku sehat atau enggak," curhatnya.

Baca Juga: Mengenal Asam Lambung, Penyakit yang Dialami Mendiang Bro Jabro"Aku semacam jadi babu doang," lanjut almarhum, menumpahkan semua isi hati.

Ada satu momen saat almarhum muntah akibat penyakit asam lambungnya. Kondisi yang demikian saja tidak membuat pihak keluarga peduli kepadanya.

"Tahu saya muntah dibiarin enggak dibantu ngebersihin. Saya yang bersihkan sendiri. Harusnya mikir gitu, lho, sudah dikasih ini-itu, kalau tahu saya sakit gini, ya, seenggaknya bantu untuk merawat," kata dia.

"Paling enggak bantu suapin. Saya juga kalau punya harta enggak akan makan sendiri," lanjutnya.

"Saya bersumpah kalau saya sembuh nanti, enggak akan saya noleh kemana-mana," tulis Bro Jabro.

Topik Menarik