Viral Mobil Yaris Tabrak Sejumlah Kendaraan di Bekasi, Diduga Panik gegara Diteriaki Warga

Viral Mobil Yaris Tabrak Sejumlah Kendaraan di Bekasi, Diduga Panik gegara Diteriaki Warga

Terkini | inews | Rabu, 17 April 2024 - 10:15
share

BEKASI, iNews.id - Viral mobil Yaris menabrak sejumlah kendaraan di Bekasi. Pengendara diduga panik karena diteriaki warga usai menyerempet sebuah mobil di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Dalam unggahan yang tersebar di media sosial, mobil Toyota Yaris berwarna putih itu terlihat ringsek. Mobil dikendarai pria berinisial MH.

"Kejadian viral terkait laka itu awal mulainya kejadian serempetan antarmobil, melibatkan mobil milik MH juga di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Rabu (17/4/2024).

Erna menyebut, MH seketika panik karena mendapat teriakan dari warga. Saat dikejar warga, MH pun menabrak sejumlah kendaraan.

"Mungkin karena dia panik dikejar-kejar, akhirnya dia nabrak mobil sama motor, kalau nggak salah ada belasan kendaraan," kata Erna.

MH pun akhirnya bisa dihentikan oleh warga. Tak lama kemudian, polisi membawa MH ke Polres Bekasi untuk ditindaklanjuti.

"Karena tidak ada korban jiwa, hanya ada kerugian materi, akhirnya kesepakatan dari kedua belah pihak dan kendaraan yang disenggol tersebut, sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Erna.

Topik Menarik