Viral Pengunjung Taman Safari Nekat Buka Jendela Mobil di Kandang Singa

Viral Pengunjung Taman Safari Nekat Buka Jendela Mobil di Kandang Singa

Otomotif | inews | Rabu, 17 April 2024 - 07:45
share

JAKARTA, iNews.id - Viral pengunjung Taman Safari membuka jendela mobil saat melintas area Singa. Kejadian ini terekam pengunjung lain yang ada di belakang.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @piyamabernyanyi, tampak mobil berwarna silver membuka kaca jendala. Padahal, petugas Margastawa Taman Safari telah memberi peringatan dan menegur beberapa kali pengendara mobil tersebut agar tidak membuka jendela. 

Namun, pengemudi mobil berpelat BE itu masih tetap membuka jendala hingga membuat khawatir pengunjung lain. Apalagi dalam video terlihat tangan anak kecil keluar jendela.

Sang pengunggah video pun mengungkapkan kekesalannya. Jika tidak mau mematuhi aturan dan teguran petugas setidaknya jangan membahayakan orang lain. "Lu buka kaca terus singanya nyamperin, lu panik singa rusuh, terus bisa kemana-mana tuh imbasnya," tulis sang pemilik akun.

Kejadian tersebut mengubdang beragam reaksi dari netizen. Termasuk pengunjung lain yang kebetulan berada dalam satu deretan rombongan.

"Oh ini yg kmrn yah buka kaca , saya kmrn juga liat mobil itu buka kaca," kata @anisa***.

"Masalahnya kok bisa berani banget buka kaca di kandang singa? gue kaca ketutup dan pintu dikunci aja ttp waswas????," ujar @bolu***.

Topik Menarik