Tukang Ojek Bersimbah Darah Ditikam OTK di Pelabuhan Aikai Papua Tengah

Tukang Ojek Bersimbah Darah Ditikam OTK di Pelabuhan Aikai Papua Tengah

Terkini | inews | Selasa, 16 April 2024 - 21:07
share

JAYAPURA, iNews.id Tukang ojek ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di Pelabuhan Aikai, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, Selasa (16/4/2024). Kejadian tersebut pukul 10.30 WIT.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani mengatakan, korban bernama Mansyur HY berusia 65 tahun. Saat itu, kata dia korban sedang mengantar penumpang dari Pelabuhan Aikai dengan tujuan Kampung Nunubado.

Melihat korban ditikam oleh OTK menggunakan pisau sangkur, penumpang ojek langsung turun dan lari, ujar AKBP Abdus Syukur dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, sebelum kejadian di perjalanan korban melihat sesama pengguna motor yang tiba-tiba hendak ditikam oleh seseorang yang sedang berdiri di pinggir jalan dekat dermaga penyeberangan Aikai, namun berhasil menghindar. Nahasnya, justru korban yang menjadi korban ditikam oleh pelaku.

Dia menyampaikan, setelah kejadian itu korban langsung menuju rumah dan meminta istrinya mengecek kondisi punggungnya yang sudah berlumuran darah.

Akibat aksi penikaman itu, korban mengalami luka di bagian punggung dan harus dilarikan ke RSUD Paniai untuk diberikan pertolongan, katanya.

Topik Menarik