STY Sebut Ada Pemain Naturalisasi Baru Sebelum Juni 2024, Manajer Timnas: Belum Ada Informasi

STY Sebut Ada Pemain Naturalisasi Baru Sebelum Juni 2024, Manajer Timnas: Belum Ada Informasi

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:30
share

JAKARTA, iNews.id- Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan mengungkapkan hingga saat ini belum tambahan proyeksi pemain naturalisasi. Padahal, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya menyebut akan ada tambahan pemain naturalisasi di bulan Juni.

Endri Erawan mengatakan belum ada kabar terbaru soal pemain yang akan diproyeksikan menjadi pemain naturalisasi tambahan. Namun, saat ini tinggal Maarten Paes yang belum rampung tahapan naturalisasinya.

"Oh belum, belum ada informasi. Cuman mungkin menurut STY masih ada yang belum lengkap lah di tim untuk yang formasinya," ucap Endri di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

"Kemungkinan, kan kita masih nunggu Maarten Paes juga kan. Paes kan belum resmi kan, karena masih ada masalah di CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga), untuk bisa gabung ke Indonesia. Mungkin itu yang dibicarakan Shin Tae-yong" tambahnya.

Dia mengatakan tentunya proses naturalisasi Maarten Paes diharapkan segera rampung. Hal tersebut agar pemain itu bisa segera membela Timnas Indonesia.

"Diharapkan bulan Juni bisa main lah. Diharapkan bulan Juni bisa main lah. Cuman belum, belum tahu kapan (Maarten Paes)," ujarnya.

Pada 6 Juni 2024, Timnas Indonesia akan melawan Irak dalam fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Topik Menarik