Persib Kehilangan 2 Pilar Penting: Ciro Alves Cedera, Beckham Putra Masuk RS

Persib Kehilangan 2 Pilar Penting: Ciro Alves Cedera, Beckham Putra Masuk RS

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:21
share

BANDUNG, iNews.id- Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan kondisi Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha yang mengalami cedera saat melawan Bhayangkara FC. Ciro Alves mengalami cedera sedangkan Beckham Putra dilarikan ke rumah sakit.

Laga sengit itu berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) malam. Ciro Alves dan Beckham tidak bisa bermain secara penuh di laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut.

Bahkan keduanya harus ditandu untuk meninggalkan lapangan. Bojan Hodak mengatakan untuk Ciro Alves, pemilik nomor punggung 77 itu mengalami benturan dibagian ototnya.

Tapi tergantung orangnya, kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Karena itu, pelatih asal Kroasia ini belum bisa memastikan akan menurunkan Ciro Alves di laga selanjutnya melawan Persita Tangerang. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (2/4/2024).

Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya. Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak, tuturnya.

Sementara mengenai Beckham Putra Nugraha, pelatih berkepala plontos ini mengaku merasakan kekhawatiran. Alhasil, Beckham yang main di menit ke-62 harus kembali ditarik keluar di menit ke-78.

Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel dilakukan dan tidak ada pelanggaran diberikan jika kalian ingat,

Jadi dia langsung pergi ke rumah sakit untuk langsung melakukan pemeriksaan x-ray. Jadi saat dia sudah melakukan x-ray, kita akan tahu mengenai bagaimana kondisinya, bebernya.

Topik Menarik