Kakorlantas: Terima Kasih iNews Media Group, Sosialisasikan Kegiatan Polisi Kelola Mudik

Kakorlantas: Terima Kasih iNews Media Group, Sosialisasikan Kegiatan Polisi Kelola Mudik

Berita Utama | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 01:45
share

JAKARTA, iNews.id - Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menghadiri pelepasan Tim Liputan Mudik 2024 iNews Media Group di lobi iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Irjen Aan menyampaikan terima kasih atas keterlibatan iNews Media Group dalam meliput arus lalu lintas mudik Lebaran 2024, termasuk kegiatan polisi mengelola lalu lintas mudik.

"Saya ucapkan terima kasih pada iNews Media Group yang ada di sini, atas kerja sama selama ini meng-update, ikut menyosialisasikan apa-apa yang menjadi cara-cara kita saat bergerak mengelola lalu lintas dan sebagainya," ujarnya.

Dia menilai, media punya andil luar biasa dalam menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik yang ditangani kepolisian. Para pemudik dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang dibutuhkan selama perjalanan mudik.

"Kita sudah ada SKB untuk mengelola, membatasi kendaraan barang, untuk membatasi mobilisasi kendaraan pribadi, untuk menambah kapasitas jalan, contraflow, one way, itu sudah ada jadwalnya," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan komitmen MNC Group dalam membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

HT menegaskan, MNC Group akan maksimal membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik. Dengan demikian memudahkan masyarakat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

“Setiap tahun kita bekerja sama dengan pemerintah dan membantu peliputan mudik," ucapnya.

Topik Menarik