Dear Suporter, MNC Group Izinkan Nobar Timnas Indonesia U-23 selama Tidak Dikomersilkan dan Gratis

Dear Suporter, MNC Group Izinkan Nobar Timnas Indonesia U-23 selama Tidak Dikomersilkan dan Gratis

Berita Utama | kutai.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 15:25
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - MNC Group mengizinkan masyarakat Indonesia menggelar nonton bareng timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Namun, ada syarat yang wajib dipenuhi penyelenggara.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Piala Asia U-23 setelah memastikan diri lolos ke semifinal usai menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/04/2023) dinihari.

Performa apik skuad Garuda Muda di Piala Asia U-23 menjadi euforia di seantero negeri. MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024, tentunya sangat bangga dan bahagia atas kesuksesan tersebut.

MNC Group menghadirkan tayang langsung Piala Asia U-23 melalui televisi free to air yang dimiliki yakni RCTI, serta Vison+ agar dapat disaksikan seluruh masyarat Indonesia.

MNC Group selaku pemegang hak siar pun memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024) pukul 22.00 WITA.

 

Namun, MNC Group memberikan persyaratan asalkan nonton bareng tersebut tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan komersial.

Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024.

Topik Menarik