Perjalanan Mudik Jauh, Wahana Siapkan Posko untuk Pengendara Motor

Perjalanan Mudik Jauh, Wahana Siapkan Posko untuk Pengendara Motor

Otomotif | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 11:55
share

JAKARTA, iNews.id - Berbagai layanan disiapkan pemerintah dan swasta dalam membantu kelancaran masyarakat yang melakukan mudik Lebaran ke kampung halaman. Salah satunya dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

Mereka menyiapkan posko mudik, Bale Santai Honda (BSH) selama 9 hari, pada 6-14 April 2024. BSH dapat dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat dan memeriksa kendaraan dalam perjalanan ke kampung halaman.

Lebih spesifik, BSH 2024 dapat dinikmati pengendara motor dari Jakarta atau Tangerang yang menuju wilayah Banten atau Sumatera dan sebaliknya, ujar Head of Customer Care Department PT WMS, Siti Mulyanah dalam keterangan persnya di Jakarta dilansir Kamis (28/3/2024).

Dia menerangkan BSH berlokasi di SPBU, Jalan Raya Serang KM 35, Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, buka 24 jam selama sembilan hari. Para petugas yang bekerja dibagi dalam tiga shift terdiri atas tenaga medis, mekanik, dan part man. Pemudik yang menggunakan sepeda motor bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang tersedia di BSH 2024.

Para pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor bisa beristirahat di BSH, dilengkapi fasilits AC, konsol games, TV dan sebagainya. Ada pula free WiFi, tempat ibadah dan toilet. Pemudik juga dapat konsultasi gratis dan jasa service ringan di BSH," kata Siti.

Topik Menarik