2 Jenazah Manusia Ditemukan saat Polisi Cari Pasangan Sesama Jenis yang Hilang

2 Jenazah Manusia Ditemukan saat Polisi Cari Pasangan Sesama Jenis yang Hilang

Global | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 11:55
share

SYDNEY - Polisi Australia mengatakan dua jenazah telah ditemukan selama pencarian pasangan sesama jenis asal Sydney yakni Baird dan Luke Davies yang hilang.

Kami sangat yakin telah menemukan Luke dan Jesse, kata Komisaris Polisi New South Wales (NSW), Karen Webb.

Mayat-mayat itu ditemukan di sebuah properti pedesaan di kota Bungonia.

Sebelumnya, Beaumont Lamarre-Condon, seorang petugas polisi yang pernah berkencan dengan presenter TV Baird telah didakwa melakukan pembunuhan.

Polisi mengatakan bahwa setelah awalnya menolak bekerja sama dalam penyelidikan, Lamarre-Condon akhirnya mengungkapkan di mana kedua jenazah tersebut berada pada Selasa (27/2/2024) pagi.

Inspektur Detektif Daniel Doherty mengatakan jenazah tersebut ditemukan di dekat pintu masuk properti. Jenazah ditemukan tertutup dengan batu dan puing.

Dia menambahkan bahwa polisi yakin dua "tas selancar" digunakan untuk mengangkut pasangan yang meninggal itu dengan sebuah van putih dari rumah Baird di pusat kota Paddington, di mana diyakini mereka dibunuh.

Penyelidik menemukan peluru yang cocok dengan pistol milik Lamarre-Condon di sana minggu lalu, bersama dengan sejumlah besar darah dan perabotan yang terbalik.

Lamarre-Condon, yang hadir di pengadilan pada Jumat (23/2/2024) dan ditolak jaminannya, belum mengomentari tuduhan yang dikenakan terhadapnya. Dia pertama kali bergabung dengan kepolisian pada 2019 dan sebelumnya adalah seorang blogger selebriti.

Polisi mulai memusatkan upaya mereka di properti Bungonia sekitar dua jam di selatan Sydney setelah mengetahui Lamarre-Condon mengunjungi properti tersebut dengan mobil van putih yang diyakini membawa jenazah pasangan tersebut bersama seorang kenalannya pada Rabu (21/2/2024) lalu. Kenalan tersebut digambarkan oleh polisi sebagai agen yang tidak bersalah.

Topik Menarik