Loading...
Loading…
Telepon MBS, Erdogan Harap Raja Salman Cepat Pulih

Telepon MBS, Erdogan Harap Raja Salman Cepat Pulih

Global | rm.id | Selasa, 10 Mei 2022 - 08:30

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menelepon Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman (MBS), Senin (9/5). Ia menyampaikanharapan agar Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud cepat pulih.

Menurut Direktorat Komunikasi Turki, dalam pembicaraan itu, keduanya juga membahas hubungan bilateral danmasalah regional.Perbincangan itu dilakukan setelah Erdogan akhir bulan,untuk memulihkan hubungan antara Ankara dan Riyadh.

Raja Salmandirawat di rumah sakit di kota Laut Merah Jeddah pada Sabtu, 7 Mei 2022. Raja Salman direncanakan menjalani tes medis.

Laporan yang dirilis Saudi Press Agency tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kondisi kesehatanRaja Salman maupun hasil pemeriksaan dokter.Namun, raja yang berusia 86 tahun tersebut diketahui dirawat di Rumah Sakit King Faisal, Jeddah.

Sebelumnya SPA memberitakan, Raja Salman menjalani prosedur kolonoskopi di rumah sakit spesialis King Faisal di Jeddah. Para dokter mengatakan hasilnya baik-baik saja. Namun, mereka memutuskan Raja Salman harus tinggal di rumah sakit untuk beristirahat selama beberapa waktu.

Awal tahun ini, media milik pemerintah Arab Saudi melaporkan Raja Salman dirawat di rumah sakit di ibu kota Riyadh untuk mengganti baterai alat pacu jantungnya. Pada 2020, Raja Salman menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedunya.***

Baca Juga :
Raja Salman dan Putra Mahkota Arab Saudi Akhirnya Ucapkan Selamat ke Biden

Original Source

Topik Menarik