Makeup Look ke Kantor Anti Ribet? Intip Yuk Tutorialnya

Makeup Look ke Kantor Anti Ribet? Intip Yuk Tutorialnya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 10:28
share

JAKARTA, iNews.id - Kalian sering merasa sulit menemukan waktu untuk berdandan sebelum pergi ke kantor, bukan? Biasanya harus terburu-buru dan hasil makeup menjadi berantakan. Ada juga yang tidak sempat berdandan sehingga harus melakukannya di kantor.

Namun, jangan khawatir! Dengan beberapa cara simple ini, kalian dapat menciptakan tampilan makeup yang fresh tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu di depan cermin. Ikuti tutorial makeup ke kantor anti ribet berikut ini untuk tampil percaya diri setiap hari.

1. Mulai dengan Wajah yang Bersih
Bersihkan wajah dengan lembut menggunakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Facial wash akan membantu membersihkan kulit dari kotoran, dan minyak.

2. Gunakan Primer 
Aplikasikan primer yang cocok dengan kulit kalian. Gunakan primer yang ringan atau kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist sebagai primer. Face mist berikut dapat merawat kulit kalian dan mencerahkan selagi kalian menggunakan make-up.

3. Foundation Ringan
Kalian dapat menggunakan foundation dan aplikasikan secara tipis-tipis pada wajah kalian. Opsi lain, kalian dapat menggunakan CC Cream seperti Soulyu Skin Glow CC Cream yang mengandung bahan pelembab untuk memberikan hasil yang natural dan membuat kulit tetap terhidrasi.

4. Concealer
Gunakan concealer hanya pada area yang membutuhkan coverage tambahan, seperti bawah mata, area kemerahan, atau noda bekas jerawat. Usapkan concealer secara perlahan dengan menggunakan jari untuk menghindari penghapusan concealer. 

5. Bedak dan Blush On
Set make-up kalian dengan bedak yang ringan seperti Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Powder agar make-up kalian tetap stay dan tidak berminyak. Gunakan blush on dan aplikasikan secara merata agar pipi kalian tetap terlihat segar. Jangan gunakan blush on terlalu banyak.

6. Alis dan Bulu Mata
Gunakan pensil alis yang mudah untuk diaplikasikan ke alis kalian, bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector untuk mendapatkan alis on point secara instan. Aplikasikan mascara agar mata kalian terlihat fresh. Kalian bisa menggunakan mascara Soulyu Anti Drop Mascara untuk hasil yang instan dan seperti menggunakan fake lashes atau bulu mata palsu.

7. Bagian Bibir
Untuk bibir kalian, gunakan lip stain atau lip tint untuk hasil bibir berwarna yang cepat. Kalian bisa menggunakan lip stain yang mengandung pelembab seperti Soulyu Intense Matte Lip Stain agar mendapatkan hasil bibir lembab, natural, dan tahan lama.

8. Set Makeup
Terakhir, kalian set makeup dengan menggunakan setting spray atau face mist. Gunakan face mist yang mengandung skincare seperti Soulyu Miracle Serum Mist agar kulit kalian tetap sehat dan bercahaya sepanjang hari. 

Nah, sekarang kalian sudah tidak perlu ribet untuk make-up. Cukup hanya menggunakan produk dari Soulyu yaitu Skin Glow CC Cream, Ultra-Lightweight Translucent Powder, Brow Perfector, Anti Drop Mascara, Intense Matte Lip Stain, dan Miracle Serum Mist , kalian bisa mendapatkan hasil make-up yang fresh dan terlihat memukau. Ingin mendapatkan hasil makeup bagus dan anti ribet? Yuk cek produk Soulyu sekarang dan nikmati diskon terbatas up to 70!

Topik Menarik