Taylor Swift Sematkan Fitur Rahasia di Instagram Jelang Rilis Album Baru, Bikin Penggemar Penasaran!

Taylor Swift Sematkan Fitur Rahasia di Instagram Jelang Rilis Album Baru, Bikin Penggemar Penasaran!

Berita Utama | inews | Kamis, 18 April 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id - Taylor Swift segera merilis album ke-11 bertajuk ‘The Tortured Poets Department’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 19 April 2024. 

Menyambut peluncuran album baru tersebut, platform media sosial penyani 34 tahun itu membuat fitur-fitur tersembunyi yang membuat para penggemarnya penasaran.

Pada akun Instagram dan Threads Taylor Swift telah mengumumkan easter egg. Melansir Instagram @taylorswift, Kamis (18/4/2024), jika Anda mengunjungi akun Instagram Taylor Swift terlihat hanya ada unggahan cover album terbarunya dan seolah tidak ada apa-apa.

Namun, jika ditarik ke bawah seperti ingin refresh akun tersebut, Anda akan menemukan fitur rahasia tersebut. Setelah ditarik, judul album ditampilkan dan hitungan mundur rahasia akan muncul.

Fitur hitung mundur album ‘The Tortured Poets Department’ ini disembunyikan di halaman Instagram resmi Swift. Fitur-fitur tersembunyi ini seperti sebuah permainan untuk mencari telur paskah.

Selain hitung mundur, Anda pun bisa langsung dibawa dari Instagram ke Threads untuk ikut menyumbang percakapan mengenai peluncuran album terbaru tersebut.

Percakapan yang menggunakan salah satu hastag, seperti #TTPD, #The Tortured Poets Department, #Tortured Poets, #TSTTPD #Swifties, atau #Taylor Swift di Threads.

Setelah mengunggah percakapan dengan hastag tersebut, maka para Swiftie, penggemar Taylor Swift, bisa melihat efek kilau khusus. 

Bagi orang-orang yang memberikan likes pada percakapan dengan salah satu hastag tersebut, nantinya akan muncul icon hati di layar.

Album ‘The Tortured Poets Department’ dikabarkan akan memiliki 16 Tracks Limit. Dalam album ini pun Taylor Swift mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi dengannya, salah satunya yaitu Post Malone.

Topik Menarik