Anthony Kiedis Vokalis Red Hot Chili Peppers Liburan di Pulau Mentawai, Berbaur dengan Warga Lokal

Anthony Kiedis Vokalis Red Hot Chili Peppers Liburan di Pulau Mentawai, Berbaur dengan Warga Lokal

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 17 April 2024 - 07:37
share

Vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis, terpantau tengah berlibur di Indonesia. Tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat.

Kabar tersebut muncul setelah akun Instagram resmi @chilipeppers membagikan foto belum lama ini. Di sana terlihat Anthony Kiedis tengah membaur dengan warga Pulau Mentawai yang punya tampilan khas.

"3 Shamans tobacco ceremony," begitu bunyi keterangan fotonya, dikutip Rabu (17/4/2024).

Baca Juga: CEO Apple Tim Cook Nikmati Kuliner Khas Indonesia, Sapa Masyarakat Sambil Makan Sate AyamUnggahan tersebut sudah disukai lebih dari 403 ribuan netizen Instagram. Banyak yang menyebut kalau Pulau Mentawai memang sudah biasa disambangi Anthony Kiedis, walau informasi ini belum ada kepastiannya.

"(Bukan cuma liburan) Anthony Kiedis pernah bikin tato di Mentawai juga. Dia sering ke Mentawai infonya," kata @wen***.

Informasi serupa juga disampaikan akun @juli***, "Sudah sering ke Mentawai dari tahun 90-an."

Dari foto yang dibagikan, bisa dijelaskan kalau Anthony terlihat begitu akrab dengan masyarakat setempat. Ia asyik mengisap rokok bersama dua pria asli Mentawai juga tampak nyaman di dekatnya.

Satu hal yang tak luput dari perhatian netizen adalah korek gas yang ada di depan Anthony Kiedis. Korek tersebut menjadi bukti bahwa benar dia sedang berada di Indonesia menurut netizen.

Instagram@chilipeppers

Baca Juga: Will Smith Terpincut Objek Wisata Alam Lembah Purba di Sukabumi"Sepertinya benar (kalau Anthony Kiedis sedang berada di Mentawai), koreknya saja tokai ijo," ujar @emir***.

"Gagal fokus sama korek warungnya. Khas banget Indonesia itu," komentar @jir***.

Kabar bahwa Anthony Kiedis sedang berada di Indonesia, tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat, lantas viral di X. Akun @XtremeMerch membagikan ulang unggahan resmi @chilipeppers.

Menariknya, di X vokalis tersebut malah mendapat komentar 'nakal' dari fans. Salah satunya disampaikan akun @redon***, "Liburan doang manggung kaga."

Topik Menarik