Cara Mendapatkan Igari Makeup Look yang Sempurna

Cara Mendapatkan Igari Makeup Look yang Sempurna

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 12:28
share

JAKARTA, iNews.id - Makeup tren saat ini ada berbagai macam, mulai dari tren Latina Makeup, Douyin Makeup, dan Igari Makeup. Tren Igari Makeup yang berasal dari Jepang ini seringkali ditiru oleh banyak beauty creator dari berbagai negara.

Makeup look tersebut memperlihatkan tampilan yang lembut dengan pipi yang merona merah, menyerupai efek orang yang sedang minum atau mabuk ringan. Tujuan dari makeup look ini adalah untuk menciptakan kulit yang lembut dan lembab dengan fokus pada pipi, sambil menjaga bagian wajah lainnya tetap terlihat sederhana.

Ingin tahu gimana caranya bisa mendapatkan tampilan Igari Makeup? Simak yuk cara-cara berikut ini!

Bersihkan Kulit

Bersihkanlah wajah kalian dengan lembut menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing.

Oleskan Pelembab atau Primer

Sebelum mulai menggunakan makeup, oleskanlah pelembab atau primer secara merata pada wajah kalian. Hal ini akan membantu menjaga kelembaban kulit dan membuat tampilan riasan lebih awet dan merata.

Ratakan Kulit dengan Foundation atau CC Cream

Gunakan foundation atau CC cream untuk meratakan warna kulit kalian. Dengan menggunakan CC Cream seperti Soulyu Skin Glow CC Cream, kalian akan mendapatkan hasil Igari Makeup yang lebih natural. 

Oleskan Blush On

Gunakan blush on (disarankan menggunakan cream atau cair) dengan warna lembut dan kemerahan, lalu aplikasikan pada bagian atas pipi kalian, ratakan ke arah pelipis.

Contour Ringan dengan Bronzer

Aplikasikan contour sedikit wajah kalian menggunakan bronzer matte atau powder contour, dengan fokus pada cekungan pipi, garis rahang, dan pelipis.

Aplikasikan Eyeshadow Netral

Aplikasikan eyeshadow berwarna netral untuk menyempurnakan bentuk mata alami kalian, menjaga tampilan tetap lembut dan halus.

Garis Mata Tipis-Tipis dengan Eyeliner

Lapisi mata kalian dengan garis tipis eyeliner di dekat garis bulu mata. Menggunakan Precision Pro Matte Eyeliner dari Soulyu merupakan pilihan yang tepat karena kalian dapat memiliki tampilan eye look Igari yang tidak akan luntur.

Oleskan Maskara Pada Bulu Mata

Aplikasikan maskara secara tipis dengan melingkari bulu mata dari akar hingga ujung untuk menciptakan tampilan yang natural dan lentik. Kalian bisa menggunakan Soulyu Anti-Drop Mascara sebagai pilihan untuk bulu mata yang tahan air.

Aplikasikan Lip Cream dan Lip Gloss Tipis

Lengkapi penampilan kalian dengan mengaplikasikan lip cream dan lip gloss tipis untuk memberikan tampilan bibir natural yang berkilau dan berwarna merata. Kalian bisa menggunakan Lip Maximizer dari Soulyu yang mencakup lip cream dan lip gloss untuk menciptakan tampilan bibir natural yang lebih penuh dan berwarna merata.

Akhiri dengan Face Mist atau Setting Spray

Jangan lupa untuk menggunakan face mist atau setting spray agar makeup kalian tetap awet seharian. Gunakan face mist yang mengandung skincare di dalamnya seperti Soulyu Miracle Serum Mist agar kulit kalian tetap terawat.

Tampilan Igari Makeup bisa menjadi inspirasi bagi tampilan sehari-hari kalian yang ingin terlihat natural ala Jepang. Dengan menggunakan produk makeup dari Soulyu Beauty, tampilan Igari Makeup kalian akan tetap tahan lama sepanjang hari, bahkan saat kalian sedang beraktivitas di luar ruangan. Yuk, jangan lupa untuk cek produk-produk dari Soulyu! Nikmati diskon up to 70 dalam waktu yang terbatas!

Topik Menarik