5 Potret Ria Ricis Tampil Cantik Pakai Shimmer, Bikin Pangling

5 Potret Ria Ricis Tampil Cantik Pakai Shimmer, Bikin Pangling

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 17 April 2024 - 06:00
share

JAKARTA - Tren baju shimmer telah menarik berbagai kalangan. Tidak terkecuali Ria Ricis . Penampilannya pun tidak hanya sekadar cantik, juga bikin pangling

Shimmer merupakan busana yang memiliki efek kilau. Meski demikian, kilauan dari baju ini tidak memberi kesan berlebihan.

Penasaran seperti apa gaya pemotretan Ria Ricis ? Berikut ulasannya dari Instagram @fdphotography90, Rabu (17/4/2024).

1. Tampil dengan makeup flawless Makeup Artist Sabila mempercantik tampilan Ria Ricis dengan makeup flawless. Ricis memakai makeup nuansa nude. Ria Ricis pose menutup mata sambil menunjukkan makeup cantiknya.

2. Shimmer putih Potret Ria Ricis dalam pemotretan terbarunya. Dia memakai busana berwarna putih shimmer dengan aksen payet berwarna silver. Ibu satu anak ini tampil tertutup pada pemotretan ini, lengkap dengan sarung tangan.

"Shimmer yang ini cantik banget," tulis @putria***.

3. Dress ruffle Ini detail busana yang dipakai Ria Ricis dalam pemotretan terbarunya. Ia memakai dress dengan model ruffle yang memberi kesan mewah pada penampilannya. Dia juga menambahkan veil dengan aksen payet sehingga penampilannya makin glamor.
4. Pose bareng Moana Dalam pemotretan itu Ria Ricis tak sendiri, ia ditemani anak semata wayangnya, Moana. Moana nampak menggemaskan memakai dress putih. Dia juga menambahkan aksesori bando warna putih yang makin membuatnya lucu dan imut.

5. Tampilannya berkelas Penampilan Ria Ricis di foto ini bikin pangling. Tak hanya makeupnya, tapi juga busananya yang membuatnya makin berkelas. Di foto ini ia pose bertolak pinggang dengan satu tangan menyentuh veilnya. Ricis juga memberikan ekspresi wajah fierce.

"Masyaallah cantik banget bu Icis," tulis @rimah***.

Topik Menarik