Penampakan Dorman Borisman yang Hari Ini Amputasi, Kaki Bengkak dan Membiru!

Penampakan Dorman Borisman yang Hari Ini Amputasi, Kaki Bengkak dan Membiru!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 14:35
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor lawas Dorman Borisman dijadwalkan hari ini, Selasa (30/4/2024) menjalani amputasi kaki kanan. Kabar tersebut dibagikan oleh sahabat Dorman, Edie Karsito.

Dalam pesan tersebut, Dorman Borisman akan menjalani amputasi kakinya hari ini, Selasa (30/4/2024) pukul 11.00 WIB.

"Mohon doa terbaik, rencana pagi ini Selasa 30 April 2024, pukul 11.00 WIB abang kita Dorman Borisman kakinya akan diamputasi," tulis Edie Karsito.

Edie juga membagikan kondisi kaki Dorman Borisman yang akan diamputasi. Terlihat jempol kaki kanannya yang sudah terpasang perban itu sudah membiru dan bengkak. Aktor 73 tahun itu juga terlihat terbaring lemah di atas kasur.

Menurut Edie, Dorman Borisman menderita penyakit komplikasi sehingga harus menjalani tindakan amputasi. "Abang menderita berbagai penyakit (komplikasi) Ya Allah dikuatkan dimudahkan dilancarkan disembuhkan dan disehatkan," ujar Edie.

Sebagai sahabat, Edie turut berdoa semoga proses amputasi berjalan lancar. Keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas cobaan yang menimpa Dorman Borisman.

"Kami sekeluarga yang menjaga dan merawat abang diberi kekuatan kesabaran ketabahan keikhlasan ketulusan dan kesehatan, serta diberikan kemudahan dan pertolongan, amiin ya robbal alamiin. Salam takjim wassalamualaikum wr.wb, kami atas nama Keluarga abanganda," tutur Edie Karsito.

Topik Menarik