Amanda Manopo Beberkan Alasan Tak Aktif di Media Sosial

Amanda Manopo Beberkan Alasan Tak Aktif di Media Sosial

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 13:20
share

JAKARTA, iNewsMedan.id -Artis Amanda Manopomembeberkan alasan tidak mau aktif dimedia sosial. Hal itu ditengarai fans toxic yang membuat berita hoaks antara dirinya denganlawan mainnya di sinetronIkatan Cinta, Arya Saloka.

Melalui Instagram Story, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya. "Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dalam Instagram story eksklusifnya yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @somoejutex, Selasa (16/4/2024).

Bukan hanya tak mau aktif di media sosial, Amanda Manopo juga melarang orang di sekeliling membagikan foto atau video yang melibatkan dirinya.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," kata perempuan 24 tahun itu.

Amanda Manopo banyak menemukan perilaku orang yang mengaku sebagai penggemar, tapi memberikan dampak buruk pada citranya. Salah satunya dengan menyebarluaskan informasi palsu hingga sampai ke telinga keluarga sang artis.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoaks, bilang ini itu sampai nyampe berita hoaks ke keluarga gue," ujar Amanda Manopo.

Seperti diketahui, Amanda Manopo kerap disangkutpautkan dengan Arya Saloka. Mereka dituding terlibat cinta lokasi, hingga menyebabkan rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne retak dan berakhir cerai.

Topik Menarik