Anak Ayu Dewi Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Tangan sampai Diinfus

Anak Ayu Dewi Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Tangan sampai Diinfus

Gaya Hidup | inews | Selasa, 16 April 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Ayu Dewi, putranya Mohamad Aqlan Ukasyah atau akrab disapa Aqlan mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut diberikan oleh Ayu Dewi melalui akun Instagram miliknya @mrsayudewi dikutip pada Selasa (16/4/2024).

Terlihat momen saat putranya terbaring lemah di tempat tidur, dengan tangan di sebelah kanan yang diinfus. Melihat anaknya harus menjalani perawatan intensif, Ayu Dewi mengaku sedih dan lemas saat anaknya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sedih...kalo anak udah sakit, lemes jadi ga banyak bicara," kata Ayu Dewi dalam akun Instagram miliknya.

Lebih lanjut, istri Regi Datau ini berharap agar putranya itu segera sembuh dari sakit, sekaligus dijauhkan fitnah serta prasangka buruk terhadap keluarganya.

"Ya Allah izinkanlah kau beri kesempatan untuk anak hamba, izinkanlah agar kau jaga lahir dan batin anak-anakku, kau cintai lahir batin mereka," ujar Ayu Dewi.

"Ya Allah Ya Rabb, lindungilah keluargaku dari segara prasangka buruk, suudzon, dan saya segala macam fitnah dunia dan akhirat," tuturnya.

Melihat unggahan yang dibagikan Ayu Dewi tersebut, rupanya menuai respons dari rekan-rekan artis di antaranya Indra Bekti hingga Melaney Ricardo turut mendoakan Aqlan agar lekas sembuh. 

"Semoga cepat sembuh ya naakk," ujar Indra Bekti 

"GWS anak ganteng," kata Melaney Ricardo sambil menambahkan emoji berdoa

"GWS nak," kata Gilang Dirga dengan penuh harapan.

Topik Menarik