Kedapatan Pakai Cincin di Jari Manis Kanan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Menikah?

Kedapatan Pakai Cincin di Jari Manis Kanan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Menikah?

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 16 April 2024 - 10:10
share

Hubungan asmara antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti semakin kentara. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama.

Seperti baru-baru ini, Ririn ikut merayakan ulang tahun Jonathan Frizzy alias Ijonk yang jatuh pada 13 April lalu. Hal itu terlihat dari unggahan paman Ijonk, Benny Simanjuntak, di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Rayakan Ulang Tahun Bareng Ririn Dwi Aryanti"Waktu tidak terasa Ijonk sudah kepala 4 pada hari ini (13 April ). Doa acik Semoga tetep menjadi Anak Tuhan yg baik dan sayang sama keluarga," tulis Benny Simanjuntak di Instagram @bennysimanjuntak_, dikutip Selasa (16/4/2024).

Instagram Benny Simanjuntak

Dalam video yang dibagikan Benny, terlihat Ijonk serta Ririn kompak memakai baju putih dan duduk bersebelahan. Tak hanya soal baju, Ririn dan Ijonk juga kedapatan memakai cincin di jari manis tangan kanan. Sontak saja hal itu menimbulkan pertanyaan di benak netizen.

Banyak yang mendoakan hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk sampai ke pelaminan meski diduga menganut agama yang berbeda.

Instagram Benny Simanjuntak

Baca Juga: Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Pacaran Sejak 6 Bulan Lalu"Ada cincin di jari manis Ijonk dan Ririn. Sudah resmi, kah?" tanya @gao*****.

"Ririn cocok sama Ijonk tapi sayang beda keyakinan," kata @mel*****.

"Cantik manis mba @ririndwiariyanti ya. Pasangan serasi om Ben dengan Ijonk," ujar @uli*****.

Topik Menarik