Cinta Laura dan Keluarga Rayakan Lebaran dengan Suasana Hangat di Rumah

Cinta Laura dan Keluarga Rayakan Lebaran dengan Suasana Hangat di Rumah

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Rabu, 10 April 2024 - 20:50
share


JAKARTA, iNewsTTU.id-- Cinta Laura, artis multitalenta, merayakan momen Lebaran tahun ini dengan penuh kebahagiaan bersama keluarganya.

Hal ini terungkap dari postingan Cinta Laura di akun Instagram pribadinya @claurakiehl, serta di akun Instagram ibunya, @herdianak.

Menariknya, dalam postingan ibunya, kita dapat melihat bagaimana penampilan Cinta Laura saat sedang melaksanakan ibadah salat dan mengenakan mukena.

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh Herdiana Kiehl, ibu dari Cinta Laura, kita dapat melihat momen khusyuk mereka melaksanakan salat Idul Fitri tahun 2024.

Berbeda dengan banyak orang yang memilih untuk melaksanakan salat Idul Fitri di masjid, Cinta dan keluarganya memilih untuk melakukannya di rumah.

"Salat Idul Fitri di rumah bersama bidadari kesayangan," tulis Herdiana Kiehl dalam keterangan videonya dikutip MNC Portal, Rabu (10/4/2024).

Dalam video tersebut, terlihat Cinta dan ibunya kompak mengenakan mukena putih dengan detail brokat yang sama persis.

Yang menarik, mukena tersebut tidak memiliki karet di sisi kepala seperti mukena biasanya, yang digunakan untuk menjaga agar mukena tidak terlepas saat sujud.

Tidak hanya mukena yang serasi, momen akhir video di mana Cinta memberikan pose 'rawr' juga menyita perhatian banyak orang. Meskipun alasan di balik pose tersebut belum diketahui, banyak netizen yang merasa gemas melihatnya.

"Gemesss amat lihat pose terakhir Cinta," komentar seorang netizen.

Di kolom komentar, banyak netizen mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Cinta Laura dan keluarganya, sambil memuji kecantikan keduanya.

"Cantik banget momi dan Cinta," tulis seorang pengguna Instagram.

"Mama dan keluarga, selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin," tulis yang lain.

"Aku juga selalu melaksanakan salat Idul Fitri di rumah selama 13 tahun terakhir. Eid Mubarak," tambah seorang netizen.

Tidak hanya itu, penyanyi Titi DJ juga turut memberikan komentarnya dalam postingan tersebut. Meskipun awalnya berkomentar tentang mukena yang dipakai oleh Cinta Laura dan ibunya, Titi DJ kemudian memberikan ucapan selamat Lebaran kepada Herdiana Kiehl.

"Selamat Lebaran mbak Herdiana Kiehl. Maaf lahir batin. BTW, boleh spill mukenanya? Bagus deh," tulis Titi DJ.

Momen yang hangat dan penuh kasih ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah seperti Hari Raya Idul Fitri.

Semoga keluarga Cinta Laura dan semua umat muslim di seluruh dunia merayakan Lebaran dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Topik Menarik