Intip Outfit Lebaran Tasya Farasya, Netizen: Ini Shimmer Orang Kaya  

Intip Outfit Lebaran Tasya Farasya, Netizen: Ini Shimmer Orang Kaya  

Gaya Hidup | inews | Rabu, 10 April 2024 - 20:30
share

JAKARTA, iNews.id - Momen Lebaran 2024 dirayakan dengan penuh suka cita oleh umat muslim di seluruh dunia, termasuk di Tanah Air. Di momen spesial ini, masyarakat pun berbondong-bondong tampil dengan pakaian terbaik mereka. Tidak terkecuali selebragn dan beauty influencer Tasya Farasya. 
 
Alih-alih mengenakan outfit gamis shimmer seperti yang sedang tren belakangan ini, Tasya Farasya justru tampil dengan ‘look’ yang lebih ‘shimmery’ alias bersinar. Dia menggunakan setelan berwarna cokelat dari bahan satin yang berkilauan, dengan luaran tile transparan yang dipenuhi dengan detail payet dan berkilauan. 
 
Penampilan Tasya Farasya dengan outfit Lebarannya kali ini tampak diabadikan dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagramnya. Usut punya usut, outfit lebaran nan berkilauan yang dikenakan Tasya Farasya merupakan salah satu koleksi dari Asky Febrianti.
 
“Ied look tahun iniiiii @askyfebrianti,” tulis Tasya Farasya, di keterangan unggahan akun Instagramnya, @tasyafarasya, Rabu, (10/4/2024).
 
Meski memiliki cutting yang simpel, namun look baju lebaran yang dikenakan Tasya Farasya kali tampak terlihat mewah. Alih-alih menggunakan bahan shimmer, pakaian tersebut justru menggunakan detail full payet di bagian luaran untuk memberikan nuansa kilau khas Hari Raya. 
 
Penampilan Tasya Farasya dengan outfit baju lebaran nan berkilauan itu lantas sukses mencuri perhatian netizen. Hal tersebut terlihat dari kicauan yang membanjiri kolom komentar postingan Tasya Farasya itu. 
 
Banyak yang menilai bahwa outfit lebaran Tasya Farasya merupakan definisi baju shimmer yang sesungguhnya. Tak sedikit juga yang membandingkan outfit shimmer Tasya Farasya yang dinilai paling beda dengan shimmer pada umumnya yang belakangan sedang viral. 
 
“Kalau ini mah shimmernya beda,” ujar @in******
 
“Yang ini shimmernya beda yaa gessss bukan kaya jas ujan looh ya,” tutur @en******
 
“Kalau shimmernya Tasya cucok lahh,” timpal @al******
 
“Shimmer bukan sembarang shimmer,” ujar @ve*****
 
“Sipaling shimmerrrrrr,” kata @in******
 
“Ini shimmernya orang kaya,” kata @za******

Topik Menarik