Mahalini Rayakan Idulfitri 2024 Bareng Rizky Febian, Tampil Kompak dengan Keluarga Sule

Mahalini Rayakan Idulfitri 2024 Bareng Rizky Febian, Tampil Kompak dengan Keluarga Sule

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 10 April 2024 - 19:36
share

Mahalini ikut merayakan Idulfitri 2024 bersama sang tunangan, Rizky Febian. Pasangan ini tampaknya memiliki rasa toleransi yang sangat tinggi. Menjalin hubungan asmara beda agama, membuat keduanya punya momen keagamaan berbeda tapi saling menghargai.

Masih ingat dengan momen Rizky Febian merayakan Nyepi di Bali pada awal Maret lalu? Rizky bahkan ikut mengarak ogoh-ogoh yang menjadi salah satu bagian dari hari besar agama Hindu itu.

Nah, di momen Idulfitri 2024 di mana itu jadi hari raya agama Rizky Febian, Mahalini ikut merayakannya juga. Momen tersebut dibagikan di Instagram @rizkyfbian.

Baca Juga: Curhatan Fati Istri Babe Cabita Rayakan Lebaran Tanpa Suami: Berat Sekali RasanyaTerlihat Mahalini berdiri di samping Rizky Febian. Menariknya, baju yang mereka pakai senada atau serasi dengan anggota keluarga Rizky.

Keluarga Rizky Febian memilih nuansa merah putih untuk lebaran kali ini. Mahalini mengenakan busana dengan aksen merah putih juga, bahkan kalau dilihat lebih jeli, detail bajunya serupa dengan anggota keluarga Rizky yang lain.

Instagram Rizky Febian

Tak cuma satu foto, Rizky Febian membagikan dua foto yang memperlihatkan Mahalini ikut merayakan Idulfitri 2024. Di foto pertama Mahalini terlihat tersenyum lepas sambil matanya dibuang dari lensa kamera. Sedangkan di foto kedua, Mahalini terlihat sangat cantik dengan senyum anggun khas dirinya.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pamer Foto Selfie Lebaran, Tangannya Bikin Netizen SalfokFoto ini mungkin sangat berarti bagi Rizky maupun Mahalini, karena mereka punya kepercayaan yang berbeda tapi tetap saling menghormati.

Melihat potret ini, netizen pun ramai berkomentar.

"Tahun depan ada Iky junior ahayde," ujar @iim***.

"Kawal sampai berjodoh ke pelaminan," kata @afri***.

"Aduh suka banget lihatnya," timpal @mon***.

Topik Menarik