Met Gala 2024, Rihanna Batal Datang karena Alasan Ini!

Met Gala 2024, Rihanna Batal Datang karena Alasan Ini!

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 09:24
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Rihanna menjadi salah satu selebritis yang paling ditunggu kedatangannya di acara tahunan Met Gala. Dalam beberapa tahun terakhir, kedatangan Rihanna beserta pasangannya A$AP Rocky selalu menjadi sorotan.

Kedua pasangan sensasional itu juga terkenal dengan keterlambatannya untuk hadir sejak Met Gala 2021. Kala itu mereka baru sampai di red carpet pada pukul 10 malam.

Keterlambatan tersebut seolah-olah menjadi tradisi dan kembali dilakukan oleh Rihanna dan A$AP Rocky di Met Gala 2023. Namun Met Gala 2024 ini terasa tidak lengkap, sebab pihak Rihanna mengonfirmasi penyanyi 36 tahun itu batal hadir ke Met Gala.

Melansir People, Selasa (7/5/2024), banyak orang yang telah menunggu kehadiran Rihanna untuk menunjukkan gaun terbaiknya dan berpose di red carpet. Akan tetapi, Rihanna tidak bisa hadir dan memilih untuk tetap di rumah saja.

Seorang sumbernya mengatakan secara eksklusif, Rihanna harus membatalkan kehadirannya di perhelatan busana tersebut lantaran dia sakit flu.

Oleh karenanya, Rihanna juga tidak bisa memaksakan diri untuk datang ke Met Gala 2024 dalam kondisi yang kurang memungkinkan.

Sebelumnya, Rihanna sempat mengonfirmasi ke publik, dia akan hadir. Pelantun lagu ‘Umbrella’ itu sempat membocorkan busana yang akan dia pamerkan dalam Met Gala 2024.

Rihanna mengungkap, di Met Gala tahun ini, dia akan memakai busana yang lebih sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Saya sebenarnya membuatnya sangat sederhana tahun ini,” katanya kepada Extra saat wawancara beberapa waktu lalu, yang berlangsung di acara peluncuran Fenty's Beauty Soft'lit Foundation.

Bahkan ibu dua anak itu sempat kebingungan dalam memilih antara dua gaun yang berbeda. Namun sayangnya tidak akan ada yang pernah tahu bagaimana gaun Rihanna, sebab dia gagal hadir ke Met Gala 2024.

Topik Menarik