Viral! Emak-Emak Lagi Mudik Panik Ibunya Terpisah Gegara Naik Kapal Laut Duluan

Viral! Emak-Emak Lagi Mudik Panik Ibunya Terpisah Gegara Naik Kapal Laut Duluan

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 7 April 2024 - 11:00
share

Drama mudik lebaran mulai bermunculan di media sosial. Seperti kejadian yang tengah viral ini, di mana ada emak-emak panik karena ibunya naik kapal laut duluan.

Cerita tersebut dibagikan oleh akun X @innovacommunity dan telah ditonton lebih dari 879 ribuan kali.

Jadi, dari keterangan unggahan diketahui kalau emak-emak yang pakai baju one-set full pattern itu hendak naik kapal laut bersama ibunya. Emak-emak ini bercerita kalau ibunya sempat pamitan untuk ke toilet. Ditunggu beberapa menit, si ibu tidak kunjung kembali ke mobil. Usut punya usut, ternyata ibunya sudah naik kapal duluan.

Kapal yang dinaiki ibu dari perempuan itu diketahui sudah berada di tengah lautan. Artinya sudah tidak bisa lagi keluar kapal untuk kembali ke mobil.

"Sudah naik kapal, tadi gua tunggu-tunggu di toilet nggak ada orang, rupanya dia naik ke kapal," kata si emak dengan ekspresi panik.

Perempuan yang sedang panik itu pun bilang kalau semua barang ibunya tertinggal di mobil. Jadi, ibunya naik kapal sendirian dan tidak membawa barang apa pun.

"Di tinggal di sini (di mobil) tasnya," katanya.

Ibu dari perempuan ini diketahui berusia 65 tahun.

Di kolom komentar, akun @innovacommunity memberi tambahan informasi bahwa video ini diduga sudah tersebar pada 2023 lalu. Jadi ini kejadian tahun lalu.

Namun, hal seperti ini ternyata banyak juga dialami oleh netizen. Salah satunya datang dari akun @azmiata.

"Pernah ngalamin ini juga. Dulu pas kelas 2 SD bareng kakek nyebrang dari Bakau ke Merak ngeteng. Terus karena badan saya kecil, nyelip-nyelip dan masuk kapal duluan. Baru sadar pas di dalam kapal nyari kakek gak ada, ternyata kepisah," cerita netizen senasib.

So, buat Anda yang saat ini mudik dengan kendaraan umum, sangat disarankan untuk selalu memperhatikan anggota keluarga semua ya! Jangan sampai peristiwa seperti itu terjadi pada Anda.

Topik Menarik