Rilis Single Baru, Adam Vibes Ungkap Kesulitan Jadi Grup Musik Religi

Rilis Single Baru, Adam Vibes Ungkap Kesulitan Jadi Grup Musik Religi

Gaya Hidup | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 17:45
share

JAKARTA, iNews.id - Grup musik religi, Adam Vibes baru saja merilis single terbaru mereka, Tak Setampan Nabi Yusuf. Dalam lagu ini, Rey Mbayang, Natta Reza, dan Anandito Dwis kembali membawakan lagu bernuansa Islami yang tetap dibalut dengan percintaan

Aktif dengan karya-karya religi Islami ini rupanya menjadi tantangan tersendiri untuk Rey Mbayang cs. Natta mengatakan image religi yang tertanam pada Adam Vibes sering membuat mereka dicap sebagai pemuda yang sholeh.

Karena sering berkarya dengan lagi religi, orang bisa saja menilai kami sebagaiorang yang baik, ungkap Natta saat ditemui di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

Menurut Natta, itu adalah tantangan tersulit saat mereka menggeluti dunia musik religi dan kerap mengeluarkan lagu dengan tema Islami. Mereka menganggap masih tetap belajar memperdalam ilmu agama, meski grup musik religi ini membuat image mereka seperti pemuda yang agamis.

Sebenarnya kita kan juga masih belajar ya. Jadi itu tantangan tersulitnya, jelas Natta.

Lebih lanjut, Rey Mbayang mengungkap bahwa Adam Vibes tak hanya berfokus pada lagu-lagu bertema religi. Dia mengatakan beberapa lagi Adam Vibes juga tetap bernuansa pop dan memiliki makja yang umum.

Kita sebenarnya gak terfokus di lagu religi aja sih. Lagu kita emang bernuansa pop tapi tetap ada value dari lirik-liriknya. Jadi maknanya itu umum, kata Rey Mbayang.

Sementara itu, lagu Tak Setampang Nabi Yusuf ini sudah bisa didengarkan di platform digital. Lagu ini pun bercerita dengan sosok pemuda yang merasa tak percaya diri karena menganggap dirinya tak berparas setampan Nabi Yusuf.

Topik Menarik