Meriahkan Lebaran 2024, Naslem Produsen Kue asal Bandung Hadirkan Pie Nastar Tiramisu

Meriahkan Lebaran 2024, Naslem Produsen Kue asal Bandung Hadirkan Pie Nastar Tiramisu

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 13:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Produsen kue asal Bandung, Naslem kembali menghadirkan inovasi varian rasa baru pada kue kering pie nastar untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Naslem menyuguhkan pie nastar rasa tiramisu.

Atdin selaku perwakilan dari Business Development dari Naslem mengatakan, pie nastar Naslem memiliki varian rasa terbaru, yaitu, tiramisu yang terbuat dari cream chocolate, milk, dan espresso.

"Kue pie nastar rasa tiramisu ini nikmat dan autentik. Selain cocok disajikan saat lebaran, pie nastar Naslem varian Tiramisu menjadi pilihan oleh-oleh Bandung istimewa dan tak terlupakan," kata Atdin.

Menurut Atdin, varian tiramisu terinspirasi dari dessert asal Italia yang memiliki arti pick me up. Tiramisu adalah kue berlapis terbuat dengan telur dikocok menjadi mascarpone manis yang kemudian dilipat di antara Savoiardi (biskuit ladyfinger) yang direndam dalam kopi dan diakhiri dengan sedikit taburan bubuk cokelat.

"Jika dulu tiramisu hanya dikenal sebagai hidangan penutup, kini tiramisu telah berkembang menjadi lebih dari itu. Pie nastar tiramisu menjadi teman setia bagi para pecinta kopi yang ingin merasakan kelezatan dalam bentuk berbeda," ujar Atdin.

Atdin menuturkan, varian baru pie nastar tiramisu ini dihadirkan berdasarkan tingginya minat konsumen. Naslem selalu mengutamakan keinginan konsumen (customer oriented). Setelah melakukan jejak pendapat, tiramisu ini masuk ke dalam 3 besar varian rasa yang paling di minati konsumen.

"Selain itu rasa tiramisu sudah cukup ramai di pasar oleh-oleh Bandung, jadi kita juga tidak mau ketinggalan untuk update varian rasa tiramisu tutur Atdin.

Atdin mengatakan, pie nastar Naslem adalah oleh-oleh Bandung dengan inovasi perpaduan pie dan nastar serta isian rasa lezat bervariasi. Kue ini terbuat dari bahan baku berkualitas dan diproses dengan teknik panggang oven rotary, menghasilkan produk pie premium.

Pie nastar Naslem memiliki 5 varian produk yang terdiri atas dua jenis packaging, yaitu, kemasan isi 10 dan 6 dengan empat varian rasa Pie Nastar Cokelat, Pie Nastar Cokelat Nanas, Pie Nastar Original, dan Pie Nastar Blueberry. Kemasan isi 10 dibanderol Rp40.000 dan isi 6 Rp25.000.

Topik Menarik