Viral Menu Buka Puasa Nicholas Saputra, Netizen: Makanan Anak Kost

Viral Menu Buka Puasa Nicholas Saputra, Netizen: Makanan Anak Kost

Gaya Hidup | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 15:37
share

JAKARTA, iNews.id - Nicholas Saputra membagikan menu buka puasanya melalui akun sosial media X pribadinya @nicsap, Minggu (24/3/2024). Namun, hidangan berbuka Nicholas Saputra berhasil membuat netizen heboh.

Berbeda dari kebanyakan orang yang menyantap takjil atau makanan ringan, Nicholas Saputra terlihat langsung mengonsumsi makanan berat saat berbuka. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini terlihat memamerkan nasi putih dan lima naget yang dibariskan dengan rapi di atas piring putih.

Selamat Berbuka Semua, kata @nicsap dalam keterangan foto unggahannya itu.

Unggahan sederhana ini langsung viral. Cuitan Nicholas Saputra ini dilihat 1,7 juta kali dan mendapat 17.000 ribu like serta 1,8 ribu komentar.

Menurut netizen, hidangan berbuka Nicholas Saputra tidak sehat karena tidak memenuhi gizi seimbang. Namun, ada netizen yang menilai jika itu adalah menu yang wajar untuk anak kos. Sementara netizen lainnya menyebut menu berbuka puasa Nicholas Saputra ini seperti anak-anak yang picky eater karena porsinya terlalu sedikit.

Mas, sayuran ya mana????? Omelin min @kemenkesRI hihihihihi, tulis pemilik akun X @cow**** dalam kolom balasan.

Niscap makannya kayak porsi bocil picky eater, tulis @bra***.

Ternyata kamu juga makan keringan ala anak kost, terharu banget mas, tulis @_ikh***.

Adapun netizen yang hanya fokus pada nasi di piring Nicholas Saputra. Mereka menilai nasi yang dimakan oleh aktor ternama Indonesia ini tidak pulen, malah terlihat seperti nasi dari beras bantuan sosial. Maka dari itu beberapa netizen ada yang mengasihani Nicholas Saputra.

Nasi nya gak pulen, tulis @cur***.

Itu beras bansos ya bang? tulis @ide***.

Bang jangan kek orang susah, tulis @ber***.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali Nichola Saputra memamerkan makanan pada netizen. Sebelumnya, lelaki yang akrab disapa Nicsap juga pernah memperlihatkan dirinya sedang makan naget dengan sambal.

Topik Menarik