Momen Atalia Praratya Dukung Keputusan Anak Lepas Hijab: Be Happy Za

Momen Atalia Praratya Dukung Keputusan Anak Lepas Hijab: Be Happy Za

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 6 April 2024 - 09:16
share

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan keputusan putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra melepas hijab. Keputusan perempuan yang akrab disapa Zara ini pun menuai pro dan kontra dari netizen.

Sang ibunda, Atalia Praratya juga sudah memberikan respons. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, istri Ridwan Kamil itu memberikan dukungan atas keputusan sang putri. Atalia mengaku rasa sayangnya tak akan pernah hilang untuk Camillia.

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what.. (Zara sayang, aku akan selalu menyayangimu, apapun yang terjadi)," tulis Atalia Praratya di Instagram @ataliapr.

Perempuan yang akrab disapa ibu Cinta ini juga yakin jika kelak dirinya sudah tidak ada, sang putri akan dijaga oleh Allah. "Insyaallah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu," kata Atalia Praratya.

Sebagai seorang ibu, Atalia juga berusaha untuk memahami sang putri yang masih dalam berproses. Oleh karena itu, Atalia berdoa semoga Zara jadi perempuan yang kuat.

"Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met (Bahagialah Zara, perempuan terkuat yang pernah kutemui). Doa mamah dalam setiap helaan nafas," kata Atalia Praratya.

Terakhir sebagai penutup, Atalia mengucapkan terima kasih kepada publik yang sudah bisa memahami kondisi anak keduanya tersebut.

"Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan Zara selalu ya," tutur Atalia Praratya.

Topik Menarik