Irfan Hakim Bawa Boneka Jalu Jaki di Festival Hafiz Indonesi 2024 Tangerang, Sampaikan Dakwah Ringan ke Anak

Irfan Hakim Bawa Boneka Jalu Jaki di Festival Hafiz Indonesi 2024 Tangerang, Sampaikan Dakwah Ringan ke Anak

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:26
share

TANGERANG, iNews.id - Festival Hafiz Indonesia digelar di lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Sabtu (23/3/2024). Sebagai pembawa acaranya, Irfan Hakim berharap dapat memberikan suguhan tuntunan dan hiburan di bulan suci Ramadhan.

Acara ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepada anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai agama, khususnya Al Quran, kata Irfan.

Masyarakat kota Tangerang antusias menyaksikan festival hafiz Indonesia. Acara yang digelar secara langsung dan disiarkan oleh RCTI ini membuat jamaah atau pengunjung dibuat terkesima dengan penampilan para peserta.

Irfan Hakim juga memboyong Panggung Boneka Jalu Jaki Festival Hafiz Indonesia 2024. Boneka Jalu Jaki ini merupakan boneka tangan yang menyampaikan dakwah ringan untuk anak-anak.

Beberapa alumni Hafiz Indonesia juga ikut tampil dalam acara ini, seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019).

Sehari sebelumnya, di lokasi yang sama digelar Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang dipandu Arie Untung dan diisi tausiyah dari Abi Amir Faishol Fath dan Dasad Latief. Lalu, ada lantunan tilawah dan lagu religi penyejuk hati dari Putri Ariani.

Topik Menarik