Rilis Varian Baru, Mise en scene Gaet Aespa Jelang Comeback Album 'Armageddon'

Rilis Varian Baru, Mise en scene Gaet Aespa Jelang Comeback Album 'Armageddon'

Berita Utama | pandeglang.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 07:40
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang, id - Aespa Comeback Album 'Armageddon' yang menjadi full album pertamanya setelah 3 mini Album yang mendulang kesuksesan. 

Namun sebelum kami menjelaskan tentang Comeback Aespa, kami akan memberikan informasi terlebih dahulu tentang Mise en scene Gaet Aespa. 

Mise en scène, merek terkenal untuk perawatan rambut, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan girl group populer asal Korea Selatan, aespa, sebagai Brand Ambasador.

Selain itu, mise en scène juga meluncurkan varian terbaru dari produk Perfect Serum hair essence, yaitu Perfect Serum Super Rich.

Varian baru ini telah dirilis secara eksklusif di Shopee Mall melalui toko resmi mise en scène dan tentunya sudah bisa kamu beli. 

Lantas seperti apa Aespa Comeback Album 'Armageddon' ini?

 

Aespa, girl group populer asal Korea Selatan, akan membuat comeback dengan merilis album terbaru yang diberi judul Armageddon. Rencananya, album ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2024.

Pengumuman mengenai perilisan album Armageddon akan dibagikan melalui akun media sosial resmi Aespa. 

Album ini akan menjadi album penuh pertama Aespa sejak debut mereka pada tahun 2020. Armageddon akan terdiri dari 10 lagu yang menarik perhatian penggemar, setelah sebelumnya melakukan comeback dengan mini album Drama. 

Selain itu, Aespa juga akan melakukan Tour Keliling Dunia dengan konser SYNK: PARALLEL LINE.

Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai Aespa Comeback Album 'Armageddon'.

terimakasih telah membaca. 

Topik Menarik