Rayakan Ramadan dengan THE 1O1 Bogor Suryakancana: Makan Enak dan Menangkan Liburan ke Bangkok

Rayakan Ramadan dengan THE 1O1 Bogor Suryakancana: Makan Enak dan Menangkan Liburan ke Bangkok

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 21:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Bulan Ramadan telah tiba, dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk merayakan momen berharga ini selain di THE 1O1 Bogor Suryakancana. Dengan berbagai penawaran menarik, hotel ini siap memanjakan Anda dengan pengalaman tak terlupakan sepanjang bulan suci ini.

Buka Puasa yang Lezat di Djoeragan Restaurant

Nikmati hidangan lezat dan beragam di Djoeragan Restaurant dengan Buffet Premium Ramadan. Dari tanggal 10 Maret hingga 6 April 2024, Anda dapat menikmati berbagai hidangan favorit sepanjang masa, termasuk hidangan khas Indonesia dan internasional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan khas seperti Kambing Guling, Tenderloin Steak, Nasi Kebuli, dan takjil lezat lainnya. Dengan harga spesial early bird mulai dari Rp 350.000 nett/orang, Anda akan mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dalam suasana hangat dan elegan.

Menangkan Liburan Ke Bangkok

Selain nikmatnya hidangan, THE 1O1 Bogor Suryakancana juga menawarkan hadiah-hadiah menarik bagi tamu yang menikmati Buffet Premium Ramadan. Anda berkesempatan untuk memenangkan liburan 7 hari ke Bangkok, menginap 3 hari 2 malam di THE Haven Bali beserta tiket pesawat untuk 2 orang, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pesan sekarang untuk mendapatkan kesempatan memenangkan liburan yang tak terlupakan ini.

Lebaran Blessing Bundle

Tidak hanya itu, menyambut Idul Fitri, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana menyediakan paket menginap Lebaran Blessing Bundle yang menarik. Dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 nett untuk 3 hari 2 malam, tamu akan dapat menikmati sarapan pagi atau sahur untuk dua orang dewasa.

Paket ini didesain untuk mempererat hubungan keluarga dan kerabat, sehingga para tamu dapat menciptakan momen-momen berharga di bulan Ramadan ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Ramadan dengan penuh kenikmatan dan kenyamanan bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Rayakan Ramadan dengan makan enak, liburan nyaman, dan kesempatan memenangkan liburan ke Bangkok bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana.

Selamat menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah!

Topik Menarik