Aisha dan Azzam Lantunkan Shalawat Asyghil di Festival Hafiz Indonesia, Pengunjung Berkaca-kaca

Aisha dan Azzam Lantunkan Shalawat Asyghil di Festival Hafiz Indonesia, Pengunjung Berkaca-kaca

Gaya Hidup | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 14:04
share

SURABAYA, iNews.id - Penampilan Azzam Nur Mu'jizat dan Aisha Keem menjadi perhatian pengunjung Festival Hafiz Indonesia 2024 yang digelar di parkir timur Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), Sabtu (16/3/2024). Keduanya melantunkan Shalawat Asyghil dengan sempurna.

Lantunan shalawat untuk memanjatkan perlindungan diri dari perbuatan zalim tersebut membuat merinding orang yang mendengarkan. Pengunjung pun ikut mendengarkan dan menirunkan shalawat secara samar.

Selain itu, tak sedikit pengunjung yang matanya berkaca-kaca saat mendengar suara merdu dua bocah tersebut. Sekadar informasi, Azzam adalah bocah kelahiran Mojokerto berusia 12 tahun.

Pemilik nama Azzam Nur Mukjizat ini adalah santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Bani Anwar Mojopilang Kemlagi, Mojokerto. Dia juga pernah menjadi peserta Audisi Hafiz Cilik.

Selain itu, Azzam juga pernah melantunkan Shalawat Asyghil di acara 1 Abad NU di GOR Gelora Delta Sidoarjo yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Sedangkan Aisha Keem adalah anak Irfan Hakim. Dia merilis lagu berjudul Dead Light di YouTube. Aisha Keem belakangan ini ramai menjadi perbincangan khususnya bagi netizen di media sosial.

Pasalnya dirinya telah resmi mengelarkan karya lagu pertama miliknya yang diberi judul Dead Light. Karya berupa lagu yang disebutkan dikarang sendiri oleh Aisha Keem tersebut kemudian diunggah untuk rilis melalui channel YouTube Aisha Keem pada 2 Februari 2022.

Topik Menarik