Sinopsis Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 Maret 2024

Sinopsis Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah Episode 19 Maret 2024

Gaya Hidup | inews | Senin, 18 Maret 2024 - 14:51
share

JAKARTA, iNews.id - Laras masih syok dengan kejadian uangnya dirampok. Syamsul, Akbar, Etty meminta Laras untuk bersabar.

Sementara itu, Kardi yang merampok uang Laras menggunakan hasil rampokan untuk ikut investasi Gus Mujidin. Kardi ikut investasi karena butuh uang untuk operasi anaknya yang sakit usus buntu. Kardi pun langsung kasih uang ke Marni untuk ikut investasi.

Namun gelagat Kardi malah bikin curiga Akbar dan Syamsul. Kardi pun dikejar Akbar dan Syamsul. Kardi mengaku jika dirinya yang merampok uang Laras untuk ikut investasi Gus Mujidin.

Gus Mujidin kaget dan merasa disudutkan. Gus Mujidin akhirnya akan memberikan investasi gratis serta biaya operasi anak Kardi secara gratis. Keputusan ini membuat warga makin kagum sama Gus Mujidin.

Di sisi lain, Maesaroh yang mulai terkena perangkap Gus Mujidin, menyiapkan rumah kecil untuk tempat tinggal Gus Mujidin secara gratis. Maesaroh meminta Yana merahasiakan ini jangan sampai Roy tahu jika Maesaroh menggratiskan rumahnya untuk Gus Mujidin.

Saksikan Layar Drama RCTI Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pukul 02.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

Topik Menarik