Profil dan Biodata Sausan Sabrina Fihri Bachmid, Wanita Keturunan Arab yang Telah Dinikahi Virzha

Profil dan Biodata Sausan Sabrina Fihri Bachmid, Wanita Keturunan Arab yang Telah Dinikahi Virzha

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 19:55
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Sausan Sabrina Fihri Bachmid tengah disorot. Namanya banyak diperbincangkan setelah dipersunting oleh penyanyi tampan, Virzha.

Pernikahan dua sejoli itu dilaksanakan secara tertutup di Hotel DoubleTree by Hilton Surabaya pada Minggu, 28 April 2024. Dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, prosesi ijab kabul berjalan dengan khidmat.

Melansir dari unggahan akun TikTok @tikaka2, Selasa (30/4/2024), Virzha tampak menggunakan Bahasa Arab saat mengucapkan ijab kabul. Ia terlihat mengenakan setelan berwarna putih.

Video cuplikan prosesi ijab kabul tersebut tentu cukup mengejutkan publik, mengingat Virzha jarang membagikan kebersamaannya dengan seorang wanita. Sampai saat ini, vokalis Dewa19 itu juga tidak mengumumkan berita bahagia tersebut secara terbuka.

Meskipun demikian, ucapan selamat dan dukungan banyak diperoleh Virzha. Paras sang istri yang dinilai sangat jelita juga cukup menarik perhatian.

Lantas, bagaimana sosok istri Virzha, Sausan Sabrina Fihri Bachmid? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Profil dan Biodata Sausan Sabrina Fihri Bachmid

Sausan Sabrina Fihri Bachmid adalah wanita keturunan Arab. Wanita yang akrab disapa Sabrina ini diketahui tinggal di Surabaya.

Tak diketahui pasti usianya, tetapi Sausan Sabrina lulus dari Universitas Surabaya jurusan manajemen pada tahun 2021. Di tahun yang sama, ia sempat menjadi Ning Surabaya dalam ajang Paguyuban Cak & Ning Surabaya.

Perihal keyakinan yang dianut, Sausan Sabrina adalah pemeluk agama Islam. Ia juga terlihat mengenakan hijab saat acara pernikahannya.

Dengan paras cantik yang dimiliki, Sausan Sabrina pernah bermain dalam film berjudul Song of Hyena yang tayang di kanal YouTube Kreasitama. Namun, tak banyak yang bisa diketahui dari sosoknya karena merupakan pribadi yang cukup tertutup.

Ia diketahui memiliki akun Instagram dengan username @sausansabrina. Akan tetapi, akun tersebut terkunci.

Demikian profil dan biodata Sausan Sabrina Fihri Bachmid. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Topik Menarik