Hotel Santika Gresik Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Luar Biasa dengan Bazar Ramadhan In Madinah

Hotel Santika Gresik Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Luar Biasa dengan Bazar Ramadhan In Madinah

Gaya Hidup | mojokerto.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 03:54
share

GRESIK, iNewsMojokerto.id - Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Santika Gresik siap memanjakan para tamu dengan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan. Dibawah tema Bazar Ramadhan In Madinah, hotel ini menawarkan serangkaian keistimewaan yang menggugah selera.

Jaelani Romli, General Manager Hotel Santika Gresik, menjelaskan bahwa para tamu akan dimanjakan dengan all-you-can-eat yang melimpah dengan pilihan menu yang beragam, mencakup Traditional Food, Chinese Food, hingga Middle East Station. Tak hanya itu, hidangan takjil, kolak, dan beragam minuman juga tersedia untuk menambah kenikmatan berbuka.

"Setiap harinya, kami menampilkan menu yang berbeda, menjadi kejutan bagi para tamu dari seluruh Indonesia," ujarnya dengan antusias.

Tema buka puasa tahun ini tidak hanya terasa di atas meja makan, tapi juga terpancar dalam atmosfir Ramadan yang autentik, bahkan di lobi hotel. "Kami menyediakan area khusus untuk berfoto dengan dekorasi Ramadan yang memesona," tambahnya.

Dalam menu iftar tahun ini, hidangan otentik khas Timur Tengah menjadi primadona, seperti Nasi Kabsah, Nasi Rus Bukhori, dan Nasi Kebuli dengan olahan daging sapi dan kambing.

"Yang membuatnya lebih istimewa, kami juga menyajikan Live Cooking, mulai dari Kebab, Martabak, hingga Steamboat," ungkap Jaelani dengan senyum.

Dengan 120 kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap seperti ruang pertemuan, restoran indoor dan outdoor, serta kolam renang dewasa dan anak, Hotel Santika Gresik memastikan para tamu dapat menikmati layanan dan fasilitas tanpa perlu meninggalkan hotel.

Bazar Ramadhan in Madinah di Hotel Santika Gresik berlangsung mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB sepanjang bulan Ramadan. Segera reservasi dan nikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa di sini!

Topik Menarik