Hotel Santika Gresik Sajikan Masakan Khusus, Ada Menu Makanan Spesial yang Manjakan Lidah

Hotel Santika Gresik Sajikan Masakan Khusus, Ada Menu Makanan Spesial yang Manjakan Lidah

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 03:44
share

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Hotel Santika Gresik siap menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dengan tema Bazar Ramadhan In Madinah, menyambut bulan suci Ramadan.

General Manager Hotel Santika Gresik, Jaelani Romli, mengungkapkan serangkaian keuntungan bagi para tamu. Mulai dari all you can eat dengan pilihan menu yang beragam, termasuk Traditional Food, Chinese Food, hingga Middle East Station, serta hidangan takjil, kolak, dan beragam minuman.

"Setiap hari, Santika Gresik menyajikan menu yang berbeda, menjadi tungguan para tamu di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Tema buka puasa tahun ini menghadirkan atmosfir Ramadan yang autentik, bahkan dari lobby hotel. "Kami menyediakan area khusus untuk berfoto dengan dekorasi Ramadan yang memesona," tambahnya.

Menu iftar tahun ini menonjolkan hidangan otentik khas Timur Tengah, seperti Nasi Kabsah, Nasi Rus Bukhori, dan Nasi Kebuli dengan olahan daging sapi dan kambing.

"Yang membuatnya unik, kami juga menampilkan Live Cooking, mulai dari Kebab, Martabak, hingga Steamboat," ungkap Jaelani.

Dengan 120 kamar yang nyaman dan berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran indoor dan outdoor, serta kolam renang dewasa dan anak, Hotel Santika Gresik memastikan para tamu dapat menikmati layanan dan fasilitas tanpa perlu meninggalkan hotel.


Hotel Santika Gresik Sajikan Masakan Khusus saat Ramadan. Foto iNewsSurabaya/ist

Bazar Ramadhan in Madinah di Hotel Santika Gresik berlangsung mulai pukul 17:00 hingga 21:00 WIB sepanjang bulan Ramadan. Segera reservasi dan nikmati pengalaman berbuka puasa yang istimewa di sini!

Topik Menarik