Mimpi jadi Kenyataan, Fajar Sadboy Bangga Bisa Adu Akting dengan Indra Birowo

Mimpi jadi Kenyataan, Fajar Sadboy Bangga Bisa Adu Akting dengan Indra Birowo

Gaya Hidup | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 20:52
share

JAKARTA, iNews.id - Pertama kali bintangi series, Fajar Sadboy memerankan tokoh Umar dalam original series Pay Later Vision+. Dalam kesempatan ini, Fajar mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan berbagai aktor ternama Tanah Air. Salah satunya Indra Birowo.

Bagi Fajar, hal ini bak mimpi jadi kenyataan. Dahulu dia hanya penonton yang ingin satu sinetron dengan Indra Birowo, kini benar-benar bisa satu series dengan idolanya itu.

Bang Indra kalau enggak salah pernah (bintangi sinetron) dunia terbalik ya. Aku nonton, aku lihatlah mereka berakting, kata Fajar Sadboy saat ditemui di acara Meet and Greet With Cast Original Series Pay Later, Minggu (17/3/2024),

Aku dulu tuh saat nonton tv andaikan aku putus kabel belakang tvnya, aku potong tiba-tiba dengan gunting, trus aku bisa tembus enggak ya? Ternyata enggak bisa, katanya.

Waktu berlalu, kini Fajar Sadboy benar-benar bisa bersebelahan dengan Indra Birowo. Menurut Fajar, keberhasilannya ini berkat perjuangan yang dilaluinya. Dengan keteguhannya, Fajar berhasil mewujudkan impian di masa lalu.

Semua bergantung perjuangan kita dalam memperjuangkan sesuatu, ujar Fajar yang langsung disambut tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Di samping itu, Indra Birowo mengatakan jika Fajar Sadboy memberikan warna tersendiri untuk series Pay Later ini.

Dia itu punya ciri khas sendiri dan kami pun bisa menyesuaikan dia. Mudah-mudahan sih dengan adanya Fajar Sadboy juga Pay Later ini jadi lebih oke ya, kata Indra Birowo.

Dalam acara meet and greet ini, Fajar bukan hanya berbagi cerita tentang series barunya. Fajar terlihat sangat ramah menyapa langsung para penggemarnya di sana. Bahkan Fajar juga memperbolehkan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut untuk berfoto bersama.

Original series Pay Later sendiri akan tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 dengan total 8 episode.

Topik Menarik