Terungkap Honor Pertama Inul Daratista, Keliling Jawa Timur Dapat Rp25 Ribu

Terungkap Honor Pertama Inul Daratista, Keliling Jawa Timur Dapat Rp25 Ribu

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 17 Maret 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Penyanyi Inul Daratista kembali mengenang momen perjuangannya berkarier sebagai penyanyi dangdut.

Lewat akun Instagram pribadinya, kali ini Inul Daratista memperlihatkan foto lawasnya saat masih mengais rezeki di Jawa Timur. Di awal-awal menyanyi, Inul Daratista hanya dibayar Rp25 ribu setiap kali tampil.

Baca Juga: Tips Bugar Berpuasa ala Prilly Latuconsia: Hindari Kalori yang Gak Penting

"Ada yang gak percaya sehari show 7 tempat !! meski honor 25rb jaman segitu Alhamdulillah," tulis Inul Daratista di Instagram @inul_d, Minggu (17/3/2024).

Namun dari situlah istri Adam Suseno ini memiliki stamina yang kuat sehingga mampu bertahan dalam segala cobaan.

"Dapat bonus ngetop kerja keras yang tidak mengkhianati hasil, bonusnya strong dgn segala cobaan. dan stamina yang ga kaleng-kaleng," tulis Inul Daratista.

Semasa berkarier, Inul tahu hal-hal negatif sampai barang haram. Namun ia berusaha itu jauh-jauh dari lingkungan seperti itu. Sebab ia memiliki tujuan yang pasti, yakni menunjukkan kepada sang ayah bahwa jadi penyanyi dangdut itu tidaklah selalu buruk.

"Tujuan hidupku hanya berkarier positif, utk pembuktian pada sang bapak yg tahunya dangdut itu di pandang jelek dan negatif," tulis Inul Daratista.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Ungkap Kendala Pindah ke Mesir, Kuatkan Mental hingga Belajar Bahasa Arab

Setelah melalui perjuangan yang panjang, perempuan bernama asli Ainur Rokhimah ini berharap putra semata wayangnya, Ivan tahu akan perjuangan tersebut.

"Panjang sekali jalan yg kulalui, semoga anakku Ivan kelak tau bagaimana ibu bapaknya bisa berhasil karena perjuangannya ga mudah," tutur Inul.

Mengakhiri keterangannya, pelopor goyang ngebor ini juga memberikan kunci sukses dalam berkarier.

Inul mengingatkan untuk tidak malas dan mencari peluang berbeda dari orang lain serta bersaing lah dengan positif.

"Pesanku, banyak cara meraih sukses, cari peluang dimana tidak banyak cara yang sama dimiliki org lain. Sesuatu yang beda, dan lakukan tidak setengah-setengah," tulis Inul.

"Bersainglah yg positif dan jadilah pioneer bukan followers. Manusia diciptakan Allah 90 positifnya ojo malas menggali'nya. Jika belum berhasil artinya kamu kurang serius dan belum maximal," tulis Inul Daratista lagi.

Topik Menarik