Seru, Meet and Greet RCTI 2024 Bandung Dimeriahkan Pemain Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam  

Seru, Meet and Greet RCTI 2024 Bandung Dimeriahkan Pemain Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam  

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 16 Maret 2024 - 20:20
share

BANDUNG, iNews.id - Kemeriahan dan kebahagiaan menghiasi acara Meet and Greet RCTI 2024. Acara ini dimeriahkan para pemain sinetron Tukang Ojek Preman dan Doa di Langit Malam yang berlangsung di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2024).

Kebahagiaan dirasakan Tengku Tezi yang berperan sebagai Denny di sinteron Tukang Ojek Preman. Tengku mengaku senang melihat antuiasme para warga Bandung mengikuti acara Meet and Greet RCTI 2024.

Dia bersama para pemain sinteron Tukang Ojek Preman juga merasa bahagia karena mendapat sambutan hangat dari para warga Bandung.

"Antusiasme mereka tuh berisik banget, tapi dilihat juga udah setengah enam nih, jadi kayaknya pengen buru-buru buka juga. Termasuk kita juga, jadi tadi temponya agak cepet laah, tapi seru banget dan disambut dengan baik juga," kata Tengku.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Tyas Mirasih yang berperan sebagai Endah di sinetron Tukang Ojek Preman. Bahkan, Tyas sudah merasakan keseruan tersebut saat menaiki Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Whoosh menuju ke Bandung.

"Tadi naik Kereta Cepat Whoosh, baru pertama kali. Karena belum pernah, jadi antusias banget pas ke sini. Walaupun lagi puasa-puasa, tapi ga lemes dan ngeliat penontonnya juga setia gt dari Preman Pensiun kan sama Tukang Ojek Pengkolan," tuturnya.

Setibanya di lokasi acara, keseruan itu semakin menjadi-jadi kala melihat antusiasme dari warga Bandung. "Kita juga seneng bisa ngehibur masyarakat Bandung di sini, tadi juga ada Top 5 Finalis X-Factor di sini, terus ada aktor dari Do'a di Langit Malam," katanya.

Selain itu, Eza Yayang yang berperan sebagai Ojak di sinetron Tukang Ojek Preman juga merasakan keseruan yang sama saat menaiki Kereta Cepat Whoosh.

"Ini sebenernya berangkat pengen bareng temen-temen yang lain, tapi ini kan temen-temen yang lain ada juga yang harus take jadi ada yang naik kereta cepat, mobil, meskipun hari ini ada syuting alhamdulillah masih ada lah waktu ke sini," katanya.

Sementara itu, Ferdi Ali yang berperan sebagai Ayah Reza di sinetron 'Doa Di Langit Malam' juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, acara di Bandung ini tak kalah seru dengan yang telah digelar di Cibubur sebelumnya.

"Untuk promo sinetron ini kemarin sempet ada di Cibubur, kita ga dateng tapi diwakilkan sama Fara Shakila dan Sharon Jovian (Kakak dan Adik)," kata Ferdi.

Setelah di Bandung, kata Ferdi, para pemain sinetron 'Doa Di Langit Malam' juga akan datang ke Kota Makassar di akhir Maret nanti.

Topik Menarik