Dispora Kabupaten Bogor Dorong Senam Bogor Bugar Memasyarakat Secara Luas

Dispora Kabupaten Bogor Dorong Senam Bogor Bugar Memasyarakat Secara Luas

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 18:33
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan Senam Bogor Bugar harus lebih memasyarakat dan dikenal oleh semua kalangan baik pelajar, komunitas senam maupun ASN yang ada pada semua kecamatan se Kabupaten Bogor.

Asnan AP menegaskan dengan diadakannya pelatihan instrukur senam tingkat Kabupaten Bogor itu kedepennya para instruktur senam harus bisa mensosialisasikan senam Bogor Bugar kepada masyarakat di lingkungannya.


Warga masyarakat kawasan perumahan di Kabupaten Bogor tengah menggelar Senam Bogor Bugar. (Foto : Istimewa)

"Saya minta kegiatan sosialisasi senam Bogor Bugar ini tidak selesai pada ajang Pelatihan Instruktur senam saja.Namun para peserta harus berperan aktif juga di masyarakat," tegas Asnan AP, Kamis, 29 Februari 2024.

Asnan AP berharap pelatihan instruktur Senam ini harus berkesinambungan dan kedepannya harus melibatkan para guru.olahraga yang ada di Kabupaten Bogor. "Dispora akan menggelar festival Senam Bogor Bugar untuk kategori umum dan pelajar," papar Asnan AP.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor , Rike Iskandar mengaku sangat bangga dengan terobosan Dispora dengan terus menggelar pelatihan Instruktur senam.


Senam Bogor Bugar digelar warga masyarakat di dalam ruang. (Foto : Istimewa)

Saya yakin dengan adanya pelatihan ini maka akan punya dampak positif bagi perkembangan angka partisipasi masyarakat Kabupaten Bogor dalam berolahraga," pungkasnya.

Topik Menarik