Andre Taulany Ternyata Sudah Duga Lagu Mungkinkah Bakal Jadi Sengketa Dimasa Depan

Andre Taulany Ternyata Sudah Duga Lagu Mungkinkah Bakal Jadi Sengketa Dimasa Depan

Gaya Hidup | siantar.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:23
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Andre Taulany mengaku sudah menduga kalau salah satu hits Stinky berjudul Mungkinkah akan menjadi sengketa para personelnya di kemudian hari.

Hal ini disampaikan Andre ketika diundang menjadi bintang tamu dalam podcast CURHAT BANG Denny Sumargo.

Saat itu, keduanya tengah membahas konflik yang sempat viral di media sosial lantaran Ndhank Surahman Hartono melayangkan somasi kepada Andre dan mantan grup bandnya sendiri.

"Gue juga kaget, nggak tahu tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan, nggak ada pom bensin tiba-tiba gue disomasi tiba-tiba gue nggak boleh lagi bawain lagu Mungkinkah, waduh kenapa nih," ujar Andre Taulany dikutip MNC Portal Indonesia Kamis, 29 Februari 2024.

Meski terkejut, Andre sejatinya sudah mengetahui kabar tak sedap itu sebelum masalah ini menjadi viral. Sebab, dia diberitahu lebuh dulu soal rencana somasi Ndhank oleh basisst Stinky Reborn, Irwan.

"Ternyata sebelum berita itu keluar, Irwan pemain bassnya Stinky yang masih aktif sampai sekarang udah bilang ke gue, 'Ndre ini si Ndhank mau somasi kita nih' 'masalah apa?' Gue bilang, 'iya bawain lagi Mungkinkah'," jelas Andre.

Kala itu, Andre mencoba menanggapi masalah ini dengan kepala dingin. Bahkan, dia ternyata sudah mengira kalau Ndhank suatu hari akan mempermasalahkan lagu tersebut usai mengundurkan diri sebagai gitaris Stinky.


Ndank Surahman melarang Andre Taulany menyanyikan lagu Mungkinkah. (Foto: YouTube/Instagram)

"Gue sih tenang-tenang aja pada waktu itu karena gue udah punya feeling suatu saat ini pasti begini nih. Yang disomasi kan bukan gue sendiri, ada Stintky juga," tutur Andre.

"Akhirnya gue bilang, 'kalau mau soal royalti jangan ke gue, ke Stinky, karena Stinky masih aktif sampai hari ini' kalau gue kan udah nggak di Stinky," pungkasnya.

Sebagai informasi, masalah royalti lagu Mungkinkah kini sudah menemui titik terang. Dalam sebuah video, Ndhank juga sudah menyampaikan permohonan maaf kepada Andre Taulany dan personel Stinky lainnya atas sikap tersebut.

Alih-alih melayangkan somasi, Ndhank rupanya hanya ingin membicarakan masalah royalti lagu Mungkinkah bersama seluruh personel Stinky secara baik-baik.

Topik Menarik