Putri Indra Birowo Bikin Pusing Tujuh Keliling! Nantikan di Series Pay Later Vision+

Putri Indra Birowo Bikin Pusing Tujuh Keliling! Nantikan di Series Pay Later Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 29 Februari 2024 - 11:51
share

Vision+ Originals Pay Later dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2024, menghadirkan kisah Pak Sudi, yang diperankan oleh Indra Birowo. Seorang tukang ojek online yang harus berjuang menafkahi keluarga di tengah kenyataan pahit hutang putrinya, Tika (Amanda Manopo).

Pak Sudi, dengan penghasilan pas-pasan, bekerja keras untuk menafkahi istri dan dua orang anaknya. Di tengah kesibukannya, ia dikejutkan dengan kenyataan bahwa Tika, putrinya memiliki rahasia besar.

Kekecewaan dan rasa bersalah bercampur aduk dalam hati Pak Sudi. Dilema Pak Sudi menjadi salah satu fokus dalam series Pay Later. Bagaimana ia berusaha keras mencari solusi untuk membantu Tika tanpa mengabaikan tanggung jawabnya kepada keluarga.

Series ini tidak hanya menghadirkan drama keluarga yang menyentuh, namun juga memberikan edukasi tentang bahaya Pay Later dan pentingnya pengelolaan keuangan yang bertanggung jawab.

Series Pay Later juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #PayLater

Topik Menarik