Mahalini Bikin Galau Penonton Titik Kumpul Festival, Nyanyikan Lagu-Lagu Cinta

Mahalini Bikin Galau Penonton Titik Kumpul Festival, Nyanyikan Lagu-Lagu Cinta

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 28 April 2024 - 21:01
share

JAKARTA - Mahalini membuat galau penonton Titik Kumpul Festival lewat lagu-lagu cinta miliknya. Kekasih Rizky Febian itu memulai dengan lagu Buru-Buru di Stadion Madya GBK, Minggu (28/4/2024).

Penonton langsung berteriak histeris saat Mahalini muncul di atas panggung. Meski dibuka dengan penampilan enerjik, Mahalini kemudian mengajak seisi Stadion Madya bergalau bersama lewat salah satu lagu andalan yang melejitkan, Melawan Restu. Lagu ini mengawali momen bergalau ria Mahalini bersama penonton Titik Kumpul Festival.

"Selamat malam semuanya, sudah siap galau bareng saya?" tanya Mahalini, mengawali lagu Melawan Restu.

Suasana galau semakin terasa ketika Mahalini membawakan lagu Bawa Dia Kembali. Melalui lagu itu, Mahalini ingin mewakili suasana hati penonton yang sedang merasakan duka mendalam ketika harus mengikhlaskan kepergian orang yang paling dicintainya.

"Gimana kabarnya? Seru gak hari ini? Sehat gak? Ini salah satu lagu yang mungkin sering kalian denger akhir-akhir ini. Buat kalian yang mungkin Lebaran kemarin ke pemakaman orangtuanya atau ke pemakaman kerabat, mungkin lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman," ujarnya.

Setelah mengajak penonton bernyanyi bersama dan meluapkan rasa sakit yang mendalam lewat lagu Bawa Dia Kembali dan Bohongi Hati, Mahalini ingin menghibur penonton dengan lagu cinta yang begitu indah, Kisah Sempurna.

Lagu ini seolah menggambarkan isi hatinya saat bertemu dengan Rizky Febian, sosok yang datang untuk menyembuhkan segala luka akan kisah pahit di masa lalu. Sosok yang mencintainya apa adanya hingga mengukir kisah cinta yang begitu sempurna dalam hidupnya. Mahalini berharap para penonton merasakan hal yang sama sepertinya dengan kisah cinta yang berakhir indah.

"Buat kalian yang merasakan galau, semoga kalian bisa menemukan seseorang yang bisa memahami kalian, mencintai kalian apa adanya dan menemukan kisah sempurna yang kalian harapkan," ujar Mahalini.

Foto-foto mesra saat momen lamarannya dengan Rizky Febian terpampang di layar panggung saat lagu Kisah Sempurna dinyanyikan dengan begitu syahdu oleh Mahalini.

Sayangnya, suasana bahagia itu hanya berlangsung sebentar saja, berganti secepat kilat ketika Mahalini melanjutkan penampilannya. Suasana galau kembali terasa ketika Mahalini menyanyikan lagu terbarunya, Mati-Matian serta dua lagu andalannya, Sial dan Sisa Rasa yang sekaligus menutup suasana sendu bersama Mahalini malam ini.

Mahalini berhasil mengaduk-aduk emosi penonton sejak awal penampilannya. Mahalini mewakili seluruh rasa yang ada di hati penonton yang tengah berbunga-bunga karena merasa jatuh cinta hingga bergalau ria karena putus cinta atau ditinggalkan orang yang paling dicintainya.

Topik Menarik