Hadirkan Rasa Otentik, Tempayan Indonesia Bistro Cocok untuk Acara Makan Bersama Keluarga di Bandung

Hadirkan Rasa Otentik, Tempayan Indonesia Bistro Cocok untuk Acara Makan Bersama Keluarga di Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:53
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Ramadhan ini, wargi Bandung pasti akan menggelar acara makan bersama keluarga, atau yang biasa disebut munggahan.

Selain munggahan, setelah memasuki bulan Ramadhan, wargi Bandung juga akan disibukkan dengan acara-acara buka bersama (bukber) dengan keluarga, bahkan teman dari berbagai kalangan.

Nah, wargi Bandung tak perlu bingung lagi mencari tempat makan yang menyajikan cita rasa otentik nusantara, dari ujung barat hingga timur Indonesia.

Karena apa? kini Tempayan Indonesia Bistro hadir di Jalan Citarum, Kota Bandung, yang menyajikan berbagai menu dari belahan nusantara.

Menu-menu andalan Tempayan Indonesia Bistro di antaranya, nasi Padang Tempayan, iga konro bakar bumbu kacang, bakmi asin Kupang, sate kambing buntal, rujak Tempayan, bebek Betutu Gilimanuk, ayam klungkung dan gurame goreng dabu-dabu.

Semua disajikan dengan rempah yang kuat dan mampu menggugah selera pada pemburu kuliner.

Bukti otentik resto ini menyajikan masakan berempah di antaranya terdapat pada menu nasi daun jeruk, urap Gianyer, ayam asap sambel Embe, bakmi Kupang, atau martabak kambing Meulaboh. Bahkan pada menu gurame sambel Combrang, rasa gurih, pedas dan aroma kecombang cukup menggugah selera di setiap suapannya.

Tak hanya menawarkan menu-menu yang lezat, suasana hangat, ramah membuat Tempayan Indonesia Bistro cocok untuk kumpul keluarga, teman bahkan pertemuan bisnis.

Rencananya, Tempayan Indonesia Bistro akan diresmikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno pada 8 Maret 2024 mendatang.

Menurut General Manager operasional, Agung Setiadi Nararya mengatakan, resto ini ingin menghadirkan nilai-nilai tradisional, keaslian dan keberlanjutan.

"Ingin mewariskan budaya, cerita dan kearifan neneng moyang dalam sejarah kuliner Indonesia," katanya.

Hal yang cukup menarik, Tempayan Indonesia Bistro menghadirkan "open kitchen" atau dapur terbuka agar pengunjung bisa melihat proses makanan yang dihidangkan.

Untuk merayakan soft opening, Tempayan menawarkan diskon spesial sebesar 30 persen mulai 9 - 21 Maret 2024. Sementara pada 27 April saat grand opening diskon 50 persen.

So! yang penasaran dengan menu otentik nusantara, rasakan pengalaman berjelajah rasa dan aroma Indonesia di Kota Bandung buka setiap hari pukul 11.00 - 23.00.

Topik Menarik