Dapat Inspirasi saat Berlibur ke Eropa, Prilly Latuconsina Rambah Bisnis Baru

Dapat Inspirasi saat Berlibur ke Eropa, Prilly Latuconsina Rambah Bisnis Baru

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 07:34
share

IDXChannel - Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina sempat berlibur ke Eropa, lebih tepatnya ke Italia dan Perancis.

Namun, tak hanya sekedar belibur dari aktivitasnya, ternyata Prilly juga sembari mencari inspirasi untuk membuka bisnis baru di Indonesia.

Prilly sengaja berkeliling untuk mencari inspirasi dari cafe-cafe dan toko roti yang ada di sana. Inspirasi itu pun diwujudkan dengan membangun sebuah bakery cafe bernama LA JOIE yang menggabungkan konsep toko roti dengan cafe untuk tempat nongkrong yang begitu estetik layaknya yang pernah disinggahinya di Paris dan Italia.

Makna LA JOIE diambil dari Bahasa Prancis yang artinya kesenangan, kenikmatan atau kebahagiaan dan berharap LA JOIE Bakery Caf bisa memberikan nilai kebaikan kepada setiap orang yang datang.

Mulanya, Prilly mengaku bahwa dirinya memang suka mengonsumsi roti sampai kesulitan untuk melakukan diet lantaran tak bisa melepaskan diri dari roti. Dari kecintaannya pada roti dan inspirasi bisnis yang didapatnya ketika berlibur itulah yang membuatnya sampai membangun LA JOIE di Indonesia.

"Aku tuh suka banget sama roti, aku lebih baik gak makan nasi daripada gak makan roti makanya kalau ke dokter gizi disuruh diet tepung ya gak bisa karena aku sukanya roti. Nah terus pas aku liburan, aku cobain roti di Italia dan Paris, aku juga keliling melihat cafe disana untuk menghadirkan rasa dan suasana itu ke Indonesia,"ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah

Prilly merasa begitu bahagia lantaran memiliki bakery cafe yang serupa seperti apa yang dilihatnya di Paris adalah salah satu impiannya.

"Seneng karena ini salah satu mimpi aku ya buka bakery cafe serasa di Paris desainnya semuanya, inspirasinya datang pas aku liburan,"sambungnya.

Prilly pun mengaku optimis bisnis yang baru dibangunnya itu dapat berkembang dengan baik lantaran ia melihat bahwa produk roti memiliki target pasarnya sendiri. Ia juga melihat banyak toko roti yang sukses di Indonesia.

"Menurut aku yang suka roti punya marketnya sendiri. Jadi ya pasti ada aja yang mampir karena ada banyak contoh toko roti yang sukses di Indonesia,"jelasnya.

Prilly menambahkan, rasa optimisnya itu timbul karena dirinya sudah memikirkan dengan matang sebelum meluncurkan LA JOIE ini. Mulai dari kualitas rasa roti, sampai bangunan cafenya, ia sudah memastikan bahwa menghadirkan yang terbaik.

"Selagi kita memantain resepnya, menghadirkan menu yang belum ada, memilih tempatnya yang nyaman, makanya aku bikinnya di tempat yang lumayan agak besar di sini, ada meja sama kursi untuk orang makan di tempat. Selagi kita melakukan yang terbaik aku optimis sih,"pungkasnya.

Selain dikenal sebagai artis multitalenta, Prilly juga jago berbisnis dan mencoba peruntungan dengan membuka bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner, fashion hingga minuman sehat.

(SAN)

Topik Menarik