5 Potret Dea Ananda Tetap Cantik meski Cuma Pakai Daster saat Momong Anak

5 Potret Dea Ananda Tetap Cantik meski Cuma Pakai Daster saat Momong Anak

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 17:36
share

KEBAHAGIAN tengah dirasakan oleh mantan artis cilik Dea Ananda . Sebab dia tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari pernikahannya dengan Andi Ariel Harsya.

Gimana tidak, 12 tahun menanti momongan, akhirnya Dea dan Ariel dikaruniai satu orang anak bernama Sanne El Azhar. Melalui unggahannya di Instagram, dia pun membagikan momen itu di media sosial pribadinya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Dea kerap tampil santai dengan mengenakan daster saat momong anak. Meski demikian gayanya tetap terlihat stylish.

Penasaran seperti apa potret Dea Ananda pakai daster saat momong anak? Berikut ulasannya dari Instagram @dea_ananda, Senin (6/2/2023).

1. Pose duduk di lantai

Dea Ananda

Momen kebersamaan Dea dan anaknya saat di rumah. Dea terlihat memangku Sanne dengan memakai daster tanpa lengan dengan motif bunga. Meski di rumah, rambutnya tetap terlihat rapi dengan aksen wave. Cantik banget.

2. Main di taman

Dea Ananda

Dea juga mengajak buah hatinya ke taman untuk berjalan-jalan. Di foto ini mantan personel Trio Kwek Kwek ini memakai daster motif warna mustard. Gaya rambutnya dicepol dan dia memakai sandal jepit. Gayanya tetap stylish yah?

3. Momen liburan

Dea Ananda

Momen liburan Dea Ananda dan keluarga kecilnya di Bali. Tak lupa dia mengajak buah hati untuk berkeliling di sekitar halaman hotel. Dea terlihat stylish dengan daster motif berwarna pink yang dipadukan dengan sandal jepit. Gaya rambutnya dicepol dan dia berpose bersama buah hatinya yang berada di stroller.

4. Bersantai di villa

Dea Ananda

Potret bahagia Dea saat mengajak anaknya bermain. Dia tampak mengangkat anaknya sambil duduk di sofa. Di foto ini Dea memakai daster berwarna pink. Terlihat wajah bahagia ketika dia mengajak anaknya bermain.

5. Rayakan ulang tahun suami

Dea Ananda

Pada September tahun lalu Dea merayakan ulang tahun Ariel. Di foto ini, perayaan ulang tahun digelar sederhana di rumahnya. Potret keluarga kecil mereka yang begitu hangat. Dea berpose tersenyum ke arah kamera dengan daster putih yang dia pakai. Potret baby Sanne di foto ini gemesin banget yah?

Topik Menarik