Pakai Baju Terlalu Seksi di Piala Dunia 2022, Miss Kroasia Terancam Dipenjara

Pakai Baju Terlalu Seksi di Piala Dunia 2022, Miss Kroasia Terancam Dipenjara

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 16:42
share

Sebuah aksi nyeleneh dilakukan oleh Miss Kroasia, Ivana Knoll, kala mendukung negaranya di gelaran Piala Dunia Qatar 2022 . Ya, Ivana terlihat memakai baju yang terlalu seksi di dalam stadion Piala Dunia 2022.

Ivana hadir langsung ke dalam Al Bayt Stadium untuk memberikan dukungan kepada kroasia saat menjalani partai perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2022 melawan Maroko, Kamis (23/11/2022) malam WIB.

Pada saat itu, Ivana terlihat menggenakan dres dengan motif kota-kotak merah yang menyerupai bendera Kroasia. Momen itu bahkan ia abadikan dengan postingan di akun Instagramnya, yakni @knolldoll.

Apa yang dilakukan Ivana tersebut melanggar aturan terkait penggunaan pakaian di Qatar. Bahkan, wanita berusia 30 tahun tersebut terancam hukuman penjara karena aksi nyelenehnya itu.

Ya, pemerintah Qatar menghimbau para penonton Piala Dunia 2022 memakai pakaian tertutup. Hal tersebut dilakukan demi menghormati kebudayaan Qatar yang mayoritas beragama Muslim.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak pemerintah Qatar atau FIFA terkait rumor bakal ditangkapnya Ivana karena menggunakan pakaian terlalu seksi di dalam stadion Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Timnas Kroasia sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani partai penentuan di babak penyisihan Piala Dunia 2022. Ya, Timnas Kroasia wajib meraih poin saat melawan Belgia demi lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Meski saat ini, Timnas Kroasia memang tengah memuncaki klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022 dengan torehan empat poin. Luka Modric dan kawan-kawan unggul selisih gol dari Maroko yang menempati posisi kedua.

Piala Dunia 2022
Klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2022. (fifa.com)

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik